banner 728x90
Sejumlah kepala OPD menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Bintan, Senin (11/7/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Jelang Pelantikan Eselon II, Roby Mengajak OPD dan Camat untuk Menghadiri Paripurna Dewan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengajak pimpinan OPD, camat dan lurah untuk menghadiri setiap paripurna dewan, jika tidak ada kegiatan dengan masyarakat. Sebab, paripurna dewan tersebut merupakan kebijakan pemerintah yang bakal direalisasikan di OPD hingga ke desa dan kelurahan.

Selama ini, pimpinan OPD, pemerintah kecamatan hingga kelurahan terlihat sedikit yang menghadiri paripurna DPRD Kabupaten Bintan. Padahal, agenda paripurna DPRD Bintan tersebut berkaitan erat dengan kebijakan pembangunan.

“Ya, kita mengajak la agar pimpinan OPD dan camat untuk menghadiri setiap paripurna dewan. Jika tak ada kegiatan dengan masyarakat,” kata Roby Kurniawan usai rapat paripurna DPRD Bintan, Senin (11/7/2022).

Baca Juga :  Pelita Undang Ansar Ahmad di Silaturahmi Lintas Agama dan Dialog Kerukunan

Selama ini, kata Roby Kurniawan, beberapa kepala OPD yang tidak hadir mengikuti paripurna DPRD Bintan, selalu menginformasikan aktivitasnya. Saat ini, kepala OPD dan sejumlah ASN banyak yang mendampingi kafilah untuk mengikuti MTQ ke-IX Provinsi Kepri di Anambas.

“Ya, ke depan kita ingatkan lagi agar pimpinan OPD dan camat untuk hadir. Meskipun tidak ada sanksi, kalau tak datang,” kata Roby Kurniawan.

Mengenai pelantikan pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Bintan, Roby Kurniawan menyatakan, segera dilaksanakan, dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Peralatan Dalmas dan PHH di Polres Bintan untuk Pengamanan Pemilu 2024 Masih Memadai

“Kalau itu, surat pengajuan dari hasil open bidding sudah di meja Mendagri. Mungkin dalam waktu dekat ini sudah kita terima. Kalau sudah terima, ya kita lantik lah. Karena saya sekarang ini Plt, maka untuk pelantikan itu kan harus ada izin dari pusat,” demikian ditambah Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *