banner 728x90
Ronaldo Kwateh pemain Timnas U-19 Indonesia berebut bola dengan pemain belakang Thailand di stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB. F- Istimewa/ig@pssi

Indonesia Vs Thailand Berakhir Imbang, Berikut Klasemen Sementara Piala AFF U-19 2022

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Timnas sepak bola U-19 Indonesia meraih 1 poin, saat menghadapi Thailand pada kualifikasi Grup A Piala AFF U-19 2022, Rabu (6/7/2022). Indonesia vs Thailand berakhir imbang, tanpa gol. Berikut klasemen sementara Grup A.

Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di Piala AFF U-19 berakhir imbang 0-0, setelah berlangsung alot. Indonesia vs Thailand berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB. Meski kedua tim banyak bikin peluang, sampai laga tuntas tak ada gol tercipta.

Di babak pertama, Indonesia lebih menguasai pertandingan. Namun, sejumlah peluang, belum mengubah kedudukan. Peluang emas didapatkan Indonesia pada menit ke-10. Ronaldo Kwateh mengangkat bola untuk melewati kepala kiper dan bola memantul lebih dulu saat mendekati mulut gawang, namun Ronaldo gagal menyambar setelah kiper Narongsak Naengwongsa mampu meninju bola keluar lapangan.

Baca Juga :  Laksamana TNI Marsetio Ibaratkan Kepri seperti Ferari Sejak Dipimpin Ansar Ahmad

Memasuki babak kedua, justru Thailand lebih banyak mengarahkan bola ke gawang Timnas Indonesia. Tapi, pertahanan skuat Garuda lebih rapat. Skor tetap 0-0 sampai pertandingan selesai, dengan penambahan waktu injury time 4 menit.

Indonesia saat ini duduk di posisi keempat dengan 5 poin, di bawah Myanmar yang berada pada urutan ketiga dengan 6 poin. Thailand di posisi kedua dengan 7 poin. Thailand kalah selisih gol dari Vietnam selaku pemuncak klasemen. Posisi kelima dan keenam dihuni Filipina dan Brunei Darussalam.

Peluang Indonesia untuk ke semifinal masih ada dengan catatan harus menang melawan Myanmar di laga pamungkas. Di sisi lain, Vietnam akan saling bunuh dengan Thailand dan hasil imbang bisa menguntungkan Garuda Nusantara karena unggul selisih gol atas pasukan Salvador Valero Garcia. (yen)

Baca Juga :  Gadis 'Bau Kencur' Dibawa ke Hotel, Dua Pemuda Dilaporkan ke Polisi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *