banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg serta lintas agama mendengarkan arahan Kapolri saat menggelar doa bersama peringatan Hari Bhayangkara. F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Polres Bintan Doa Bersama dengan Lintas Agama Nyambi Mendengarkan Arahan Kapolri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menggelar kegiatan doa bersama antarlintas agama di tengah momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Acara ini merupakan upaya ikhtiar batiniah untuk kebaikan bangsa Indonesia.

Doa bersama tersebut mengikuti kegiatan serupa yang digelar Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dari lapangan Bhayangkara Polri, Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jumat (1/7/2022) malam. Kegiatan doa bersama tersebut melibatkan tokoh lintas agama, personil TNI-Polri.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melaksanakan di Polres Bintan yang didampingi Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg. Dan pejabat utama Polres Bintan beserta tamu perwakilan dari TNI AD serta para tokoh agama yang berada di lingkungan Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Giliran Kejari Bintan Menyelidiki Perkara Mafia Tanah, Pelakunya Bukan Orang Biasa

Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh antar lintas agama dan pihak-pihak lainnya atas ketersedian waktunya untuk menghadiri kegiatan malam ini dan dengan harapan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dalam berbangsa dan bernegara Indonesia.

Selanjutnya, Kapolri menyampaikan, pada tahun ini memperingati hari Bhayangkara ke-76, berbeda dengan 2 tahun sebelumnya. Karena, pandemi Covid-19 yang sudah dapat dilalui bersama, kerja keras bahu membahu dari seluruh elemen bangsa sehingga bisa keluar dari pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Polres Bintan Menurunkan 24 Personel buat Pengamanan Puncak Perayaan Nataru

“Ini berkat kerja sama bersama aktivitas masyarakat saat ini bisa kembali berjalan dan terakhir Kapolri memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk seluruh anggota kepolisian republik Indonesia dalam bertugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat selalu dalam lindungan Tuhan,” demikian arahan Kapolri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *