banner 728x90
Perwira dan prajurit TNI memberikan kue ulang tahun kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi, Jumat (1/7/2022). F- Istimewa/Humas Polda Kepri

Perwira TNI Beri Kejutan di Mapolda Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Perwira dan prajurit TNI memberikan kejutan di Mapolda Kepri, Jumat (1/7/2022) kemarin. Kejutan tersebut diberikan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan SH dan Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, Danyon Infanteri 10/marinir Letkol Mar Rino Rianto MTr, Danyon infanteri rider khusus 136/tuah sakti Letnan Kolonel Inf Andi Ariyanto SIP mendatangi Mapolda Kepri pada Jumat (01/7/2022).

Kedatangan Dandim 0316/Batam, Danlanud Hang Nadim, Danyon Infanteri 10/marinir, Danyon infanteri rider khusus 136/tuah sakti dan rombongan bertujuan memberikan kejutan dengan membawa sejumlah Kue Ulang Tahun dan tumpeng sebagai bentuk kejutan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022

Baca Juga :  Dua Pelajar Kepri Terpilih sebagai Capaska Nasional, Dilepas Adi Prihantara

Kejutan tersebut diberikan tepat setelah selesainya kegiatan pertandingan final turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup yang mempertemukan Polresta Barelang vs Polres Natuna

Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0316/Batam, Danlanud Hang Nadim, Danyon Infanteri 10/marinir, Danyon infanteri rider khusus 136/tuah sakti dan Jajarannya atas kejutan dan perhatian yang diberikan.

“TNI Polri menjadi tulang punggung tidak hanya dalam menjaga keamanan dan pertahanan negara tapi TNI Polri juga sudah bekerja bersama dalam menanggulangi covid-19 yang mana masyarakat sudah mulai bisa beraktivitas normal kembali seperti sebelum adanya pandemi,” tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi.

Baca Juga :  Anak Pulau Dendun Dapat Nasi Kapau Polres Bintan

Pada kesempatan itu Dandim 0316/Batam Letkol Kav. Sigit Dharma Wiryawan, S.H beserta Danlanud Hang Nadim, Danyon Infanteri 10/marinir, Danyon infanteri rider khusus 136/tuah sakti menyampaikan, semoga TNI-Polri ke depannya dapat semakin kompak dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Dan menjaga sinergitas dan soliditas tetap dapat terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat,” tutup Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan SH. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *