banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menerima kue tar sebagai kado spesial pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dari satuan TNI AL, Jumat (1/7/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Kapolres Bintan Dapat Kado Spesial di Hari Bhayangkara

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan mendapat kado spesial pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022). Kapolres Bintan menerima kue ulang tahun dari Kafasharkan Tanjung Uban dan Danwing Tanjungpinang.

Kafasharkan Mentigi, Danlanudal Tanjungpinang, dan Wing Udara 1 Tanjungpinang mendatangi Mako Polres Bintan beserta beberapa orang personel TNI-AL. Satuan TNI ini memberikan kejutan kepada Kapolres Bintan dengan menyerahkan kue ulang tahun tersebut.

Rombongan Kafasharkan Mentigi Tanjung Uban diwakili oleh Letkol Laut Falatehan ST MM. Sedangkan dari Danlanudal Tanjungpinang diwakili oleh Mayor Laut Supangkat. Serta Wing Udara 1 Tanjungpinang Mayor Laut Akbar selaku Wakil Komandan Wing 1 Udara Tanjungpinang.

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Polisi Menjamin Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis

Pemberian kue ulang tahun tersebut diterima langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, yang didampingi oleh Wakapolres Bintan dan sejumlah PJU Polres Bintan.

Saat memberikan kue ulang tahun sebagai kado spesial ini, Letkol Laut Falatehan ST MM mewakili Kafasarkan Mentigi Tanjung Uban mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polres Bintan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dan selalu terjaga dengan baik, dalam rangka menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI,” ucapnya.

Baca Juga :  Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Dandim 0315/Tanjungpinang: Sebagai Sarana Pembinaan Mental Prajurit

Sedangkan rombongan dari Danlanudal Tanjungpinang dan Komandan Wing 1 Udara Tanjungpinang yang disampaikan oleh Mayor Laut Akbar memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polres Bintan dalam Hari Bhayangkara Ke-76.

“Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di Wilayah Kabupaten Bintan semakin solid,” harapnya.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono saat menerima kue ulang tahun tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kafasharkan Mentigi, Danlanudal Tanjungpinang dan Komandan Wing Udara 1 Tanjungpinang.

“Kami sangat senang mendapat ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dari rekan kami yang selama ini bersama-sama menjalankan tugas negara. Dan kami berharap sinergitas TNI-Polri terus terjaga. TNI-Polri saling mendukung dan siap melaksanakan pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural dalam rangka menuju Indonesia tangguh,” ujar Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Cuma Sehari, Pj Wako Tanjungpinang Membuka Festival Moon Cake 2023, Panitia Menyediakan 500 Kue Bulan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *