banner 728x90
Aksi penanaman pohon pada peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 di lingkungan Polda Kepri, Jumat (1/7/2022). F- Istimewa/Humas Polda Kepri

HUT Ke-76 Bhayangkara, Polda Kepri Tanam Ratusan Pohon

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Polda Kepri bersama Asabri Cabang Batam melaksanakan penanaman pohon, pada peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, Jumat (1/7/2022). Sebanyak 365 bibit pohon disiapkan dan ditanam di lingkungan Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi dan Ketua Bhayangkari Polda Kepri beserta pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Direktur SDM & Hukum Asabri, Kepala Kantor Cabang Asabri Batam, Romo Paschalis selaku tokoh agama Katholik Kota Batam dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Baca Juga :  Setelah Terpapar Corona, Ansar Ahmad Gubkepri Merasa Beruntung karena Sudah Divaksin

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi menyampaikan, peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tentu harus menjadi sarana untuk memacu semangat seluruh jajaran Polri. Sekaligus menjadi momentum refleksi untuk melakukan peningkatan kinerja guna memberikan pelayanan yang semakin berkualitas kepada masyarakat.

“Salah satunya dengan kegiatan penanaman pohon di lingkungan Polda Kepri. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran kepada kita semua mengenai pentingnya menanam pohon, karena nantinya anak dan cucu kita yang akan merasakannya di masa mendatang,” kata Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Baca Juga :  Yuk, Ikuti Vaksinasi Booster PWI Tanjungpinang, Catat Tanggalnya

Penghijauan merupakan upaya rehabilitasi lahan kritis dan lahan lainnya di luar kawasan hutan. Dengan maksud untuk memulihkan, mempertahankan, dan meningkatkan fungsi lahan sesuai dengan kemampuan yaitu bagi kepentingan fungsi tata air, fungsi produksi, dan fungsi perlindungan.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-76. Kepada seluruh anggota Kepolisian RI di mana pun berada dan bertugas. Semoga Polri dapat selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, membangun keteraturan, dan keharmonisan sosial serta menjadi suri teladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum,” tutup Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi. (yen)

Baca Juga :  Gubernur Kepri Evaluasi Tujuh Materi dengan Bupati dan Wali Kota

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *