Beranda All News HUT Bhayangkara, 18 Personel Polres Bintan Naik Pangkat

HUT Bhayangkara, 18 Personel Polres Bintan Naik Pangkat

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Wakapolres Kompol M Tahang dan personel yang mendapat kenaikan pangkat pada momen HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, Jumat (1/7/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Sebanyak 18 orang personel jajaran Polres Bintan naik pangkat, pada peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, Jumat (1/7/2022). Upacara HUT Bhayangkara sekaligus kenaikan pangkat personel ini dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH.

Seorang personel yang naik pangkat adalah Kasat Reskrim Polres Bintan Muhammad Ardianiki, yang semula berpangkat Iptu naik menjadi AKP. Ipda Noval dan Ipda Silaen yang menjabat Kaurbinops Sarresnarkoba dinaikan pangkatnya menjadi Iptu. Dari Bripka ke Aipda sebanyak 9 personel. Dari Brigadir ke Bripka sebanyak 2 personel, dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 4 personel.

Baca Juga :  Kapolri Bangga Kesiapan Lagoi-Bintan Menyambut Travel Bubble

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan, kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukan selama ini. Kenaikan pangkat merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap perilaku yang tidak tercela.

Kapolres Bintan mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. Karena pangkat tersebut merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada negara, institusi dan pemimpin serta dipertanggungjawabkan kepada Tuhan.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan tradisi naik pangkat yaitu penyiraman air kembang sebagai salah satu tradisi bagi yang naik pangkat dengan harapan dengan telah naik pangkat tersebut menjadi berkah. (yen)

Baca Juga :  Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan: Madrid Dapat Lawan Mudah

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here