Beranda All News Masa Latja Siswa Diktukba di Polres Bintan Selesai

Masa Latja Siswa Diktukba di Polres Bintan Selesai

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama siswa Latja Diktukba. F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan upacara penutupan pelaksanaan Latihan Kerja (Latja) siswa pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang 1 tahun ajaran 2022 SPN Polda Kepri di halaman Mapolres Bintan, Selasa (28/6/2022). Dengan demikian, masa Latja siswa Diktukba di Polres Bintan ini telah selesai.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menjadi inspektur upacara Penutupan Latja Siswa Diktukba Polri Gelombang 1 tahun ajaran 2022. Diikuti para pejabat utama Polres Bintan dan anggota Polres Bintan beserta 25 Siswa Latja SPN Polda Kepri yang didampingi Danki Pengasuh dan Danton Pengasuh.

Baca Juga :  NFA Batam dan Kemuning Lion Belum Terkalahkan di BLB U11 2021-2022

Upacara pelepasan ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima siswa latihan kerja dari Polres Bintan kepada SPN Polda Kepri. Kapolres juga menyerahan plakat kenang-kenangan dari Kapolres Bintan kepada SPN Polda Kepri.

Kapolres Bintan menyampaikan,, Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri yang dilaksanakan di Polres Bintan dengan jumlah 25 siswa selama 27 hari ini, telah resmi berakhir. Kemudian siswa sudah dibekali materi dan praktik langsung dari beberapa fungsi teknis kepolisian yang didampingi mentor maupun instruktur.

Kapolres Bintan berharap, siswa Latja ini dapat mewujudkan SDM yang unggul sesuai dengan program Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, yakni menuju Polri Yang Prediktif, Responsibilitas, Trasparansi, dan Berkeadilan(Presisi).

Baca Juga :  Jadi Presidensi G20, Jokowi Mengundang Pemimpin Dunia ke Bali, Lalu Bertolak ke Skotlandia

Kapolres Bintan berpesan kepada para siswa untuk terus belajar dan berlatih dalam setiap waktu, mengembangkan kemampuan untuk menambah ilmu dan pengalaman diri. Karena tugas kepolisian di masa depan, akan semakin luas dan kompleks beriringan dengan perkembangan masyarakat. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here