Beranda All News Kapolres Bintan Ziarah ke TMP Dwikora dan Tabur Bunga di Laut

Kapolres Bintan Ziarah ke TMP Dwikora dan Tabur Bunga di Laut

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menabur bunga di laut, usai ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban, Rabu (29/6/2022). F- ist/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tanjunguban. Kemudian, dilanjutkan dengan tabur bunga di laut perairan Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Rabu (29/6/2022).

Ziarah dan tabur bunga tersebut digelar dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76. Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg. Beserta pejabat utama Polres Bintan dan personel Polres Bintan. Sebelum melakukan ziarah dan tabur bunga para personel melakukan penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mendoakan arwah para pahlawan. Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Porprov Kepri, Roby Kurniawan Menginginkan Venue Sepak Bola Menggunakan Stadion Megat Alang Perkasa

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar Wulung Dahono, mengawali prosesi tabur bunga ke makam para pahlawan. Diikuti para PJU dan Kapolsek jajaran, untuk menaburkan bunga ke setiap makam di TMP Dwikora Tanjung Uban.

Rangkain acara dilanjutkan dengan penaburan bunga di sekitaran perairan Tanjung Uban. Sebelum kegiatan mulai dilaksanakan upacara penaburan bunga di pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban. Dalam pelaksanaan tabur bunga di laut perairan Tanjung Uban ini, Polres Bintan menggunakan KN Rantos milik KPLP Tanjung Uban.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: 2023, Rp71 Miliar untuk Jalan Nasional Petinting ke Payalaman Pulau Matak-Anambas

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, pada rangkaian memperingatan Hari Bhayangkara ke-76. Sehingga nilai-nilai perjuangannya dapat menjadi teladan bagi kita semua,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono, Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here