banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menabur bunga di laut, usai ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban, Rabu (29/6/2022). F- ist/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan Ziarah ke TMP Dwikora dan Tabur Bunga di Laut

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tanjunguban. Kemudian, dilanjutkan dengan tabur bunga di laut perairan Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Rabu (29/6/2022).

Ziarah dan tabur bunga tersebut digelar dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76. Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg. Beserta pejabat utama Polres Bintan dan personel Polres Bintan. Sebelum melakukan ziarah dan tabur bunga para personel melakukan penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mendoakan arwah para pahlawan. Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Serba-serbi HUT Kemerdekaan RI, Heboh dengan Pukul Bantal di Lagoi Bay

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar Wulung Dahono, mengawali prosesi tabur bunga ke makam para pahlawan. Diikuti para PJU dan Kapolsek jajaran, untuk menaburkan bunga ke setiap makam di TMP Dwikora Tanjung Uban.

Rangkain acara dilanjutkan dengan penaburan bunga di sekitaran perairan Tanjung Uban. Sebelum kegiatan mulai dilaksanakan upacara penaburan bunga di pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban. Dalam pelaksanaan tabur bunga di laut perairan Tanjung Uban ini, Polres Bintan menggunakan KN Rantos milik KPLP Tanjung Uban.

Baca Juga :  Ini Isi Surat Edaran Satgas Covid-19 tentang Peniadaan Mudik Lebaran 2021

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, pada rangkaian memperingatan Hari Bhayangkara ke-76. Sehingga nilai-nilai perjuangannya dapat menjadi teladan bagi kita semua,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono, Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *