banner 728x90
Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim melihat hasil bidikan pada saat lomba menembak yang digelar Polda Kepri menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Selasa (28/6/2022). F- Istimewa/pwi kepri

Polisi dan Wartawan Adu Ketangkasan Menembak

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Perwira serta personel polisi di jajaran Polda Kepri dan wartawan adu ketangkasan menembak, menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (28/6/2022). Lomba menembak yang digelar Polda Kepri ini, juga melibatkan unsur TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto, Pejabat Utama Polda Kepri, para Komandan TNI, Ketua PWI, Ketua IJTI, Ketua AJI Kota Batam, Pemimpin Redaksi dan awak media.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto mengatakan, kegiatan adu ketangkasan atau lomba menembak ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Membuka Kejurkot Persinas ASAD Kota Batam

“Kita mengadakan lomba menembak untuk TNI-Polri beserta rekan-rekan wartawan, sehingga hubungan antara aparat kemanan dan wartawan terjalin dengan baik. Semoga kegiatan ini ke depannya tetap berlanjut, sehingga terjalin hubungan yang baik,” ujar Wakapolda Kepri.

Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim mengatakan, kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI-Polri dengan awak media, asosiasi media maupun teman-teman wartawan pada umumnya. Satu hal yang sangat positif untuk meningkatkan kerja sama ke depan.

“Selanjutnya, terkait keterbukaan informasi di wilayah Kepri, Provinsi Kepri ini merupakan terbaik pertama se-Indonesia, dalam hal keterbukaan informasi dan itu adalah penilaian dari Dewan Pers,” ujar Candra Ibrahim.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S memantau peserta lomba menembak. F- Istimewa/Humas Polda Kepri

Lomba menembak pada tahun ini, untuk para pejabat utama yang meraih Juara I Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail SIK. Juara II Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH. Juara III Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo SH SIK MSi.

Baca Juga :  Pemerintah Batal Menerapkan PPKM Level 3 Saat Nataru, Mendagri Sebut Hanya Ganti Judul

“Selanjutnya untuk Pimred dan awak media, juara I diraih oleh Fiska Juanda. Juara II Alboin, dan juara III diraih oleh Romus Panca Nugraha. Para pemenang masing-masing mendapatkan piala,” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *