banner 728x90
Prosesi pemakaman jenazah Bripka Anumerta Janwar Sobar Wijaya dengan Inspektur Upacara Irjen Pol DR Arisman Budiman Kapolda Kepri, di Kabupaten Bogor, Senin (27/6/2022). F- Istimewa/Humas Polda Kepri

Jenazah Bripka Anumerta Janwar Dikebumikan di Jonggol Cileungsi Bogor

Komentar
X
Bagikan

Bogor, suaraserumpun.com – Jenazah personel Satbrimob Polda Kepri Bripka Anumerta Janwar Sobar Wijaya yang meninggal dalam bertugas di Sulawesi Tengah, dikebumikan di Jonggol Cileungsi Bogor, Senin (27/6/2022). Kapolda Kepri Irjen Pol DR Aris Budiman MSi menjadi Inspektur Upacara pemakaman tersebut.

Saat ini, Polda Kepri sangat merasa berduka, kehilangan seorang anggota yang berdedikasi tinggi, mendarmabaktikan diri terhadap bangsa dan negara dengan mengorbankan apa yang ada pada dirinya.

Rasa duka tersebut disampaikan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol DR Aris Budiman MSi selaku Inspektur Upacara pada pemakaman jenazah almarhum Bripka Anumerta Janwar Sobar Wijaya, di tempat pemakaman keluarga almarhum, Jonggol Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Polsek Bintim Menyantuni Lansia Sebatang Kara yang Sakit Menahun

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol DR Aris Budiman MSi mengatakan, musibah yang terjadi pada anggota Polda Kepri ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan semua. Namun, semua pihak menyadari, bahwa semua ini merupakan takdir Yang Maha Kuasa. Keberadaan almarhum di Poso, merupakan panggilan tugas menjadi garda terdepan menjaga NKRI, melalui operasi Madago Raya tahun 2022.

“Almarhum Bripka Anumerta Janwar Sobar Wijaya merupakan Dantim Alfa 19 Ambon Satgas Mandago Raya 2022. Terima kasih atas pengabdian serta sumbangsih almarhum dalam pelaksanaan tugas kepolisian selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Serta pelaksanaan tugas dalam menjaga NKRI,” kata Irjen Pol DR Aris Budiman MSi.

Baca Juga :  Hati-hati! Sepeda Motor Bisa Disulap Jadi Barang Rongsokan, Dua Pelaku Sudah Ditangkap

“Atas nama Kapolda Kepri dan seluruh keluarga besar Polda Kepri kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bripka Anumerta Janwar Sobar Wijaya,” sambung Kapolda Kepri.

Kapolda berdoa, semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan mendapatkan ampunan, serta ditempatkan yang terbaik di sisi-Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan. semoga diberi kesabaran, keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi semua cobaan ini.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Rahmat dan hidayah-Nya,” ucap Kapolda Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *