banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan membicarakan investasi saat audiensi dengan ketua dan komisioner BP Bintan, Rabu (22/6/2022). F- Istimewa/diskominfo bintan

PR buat BP Bintan, Roby Kurniawan: Investasi Harus Masuk

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan audiensi dengan jajaran BP Bintan di ruang rapat I Kantor Bupati Bintan, Rabu (22/6) pagi. Dalam pertemuan tersebut, Roby Kurniawan memberikan tugas atau menjadi PR buat BP Bintan, yaitu investasi harus masuk ke Bintan.

Usai pertemuan, Roby Kurniawan menyampaikan, usai masa pandemi Covid-19, proyeksi ke depannya diharapkan sektor ekonomi dapat lebih cepat bangkit. Untuk itu, Roby Kurniawan meminta agar BP Bintan diharapkan mampu melakukan langkah-langkah percepatan investasi. Khususnya lagi dalam mendukung sektor pengembangan iklim investasi.

Baca Juga :  Purnawirawan Polri dan Pedagang Kaki Lima Dapat Bantuan dari Polres Bintan

“Karena ketika kita bicara ingin meningkatkan ekonomi, ingin menekan angka pengangguran maka salah satu untuk meningkatkan sektor ekonomi maka investasi harus masuk,” tegas Plt Bupati Bintan.

“Jadi tentu kita harapkan agar BP Bintan dapat lebih kompak dan maju bersama. Sehingga hal ini apa yang dilakukan ke depannya, dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Bintan,” harap Roby Kurniawan.

Dalam pertemuan tersebut diketahui, hingga kurun waktu 10 tahun sejak tahun 2012 hingga tahun 2021, BP Bintan telah melakukan berbagai pembangunan di Kabupaten Bintan. Total alokasi yang sudah dikucurkan mencapai Rp455 miliar, yang meliputi pembangunan fisik mencapai Rp391 miliar, dan Rp63 miliar pembangunan non fisik.

Baca Juga :  PMII Tanjungpinang-Bintan Menyanjung Polres Bintan dalam Penanganan Covid-19

“Jadi kita harapkan BP Bintan ke depannya akan mampu berkontribusi besar bagi pembangunan guna memajukan Kabupaten Bintan serta kesejahteraan masyarakat,” demikian disampaikan Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *