banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersilaturahmi dengan para lansia saat berbagi rezeki dalam kegiatan bakti sosial di panti jompo Rumah Bahagia Bintan sebagai rangkaian menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Sabtu (18/6/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Polres Bintan Berbagi Rezeki buat Penghuni Panti Jompo Rumah Bahagia

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama jajaran berbagi rezeki buat lansia penghuni panti jompo Rumah Bahagia Bintan, Sabtu (18/6/2022). Aksi kemanusiaan ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan sosial menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

Hadir dalam kegiatan aksi kemanusiaan tersebut Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH didampingi Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, beserta PJU, personel Polsek Gunung Kijang. Kedatangan rombongan Kapolres Bintan disambut Maryani selaku Ketua pengurus Rumah Bahagia Bintan dan para lansia.

Baca Juga :  20 Personel Brimob Mengawal Kontingen Kepri di PON Papua, Atlet Tak Bisa Jalan-jalan

Maryani menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Bintan beserta rombongan. Pada kesempatan tersebut, Maryani menyebutkan, saat ini, di Rumah Bahagia Bintan terdapat 35 orang lansia. Terdiri dari 20 perempuan dan 15 laki-laki. Para lansia dirawat dengan pelayanan yang ekstra dan selalu memprioritaskan kesehatan para lansia.

“Kami juga mempunyai program membawa para lansia yang ada di sini, untuk berliburan bersama. Guna menghilangkan kejenuhan selama berada di sini,” ujar Maryani.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan para lansia yang ada di Rumah Bahagia Bintan, yang telah menyambut kedatangan Polres Bintan bersama jajarannya.

Baca Juga :  Nonton Bareng Jumpa Pers, Demokrat Bintan Siap Memenangkan Anies Baswedan dan AHY di Pilpres 2024

“Kami datang untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi rezeki, dalam rangka menyongsong HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono.

Di sela aksi kemanusiaan bakti sosial tersebut, Kapolres Bintan bercengkrama dan menghibur para lansia. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada para lansia.

“Semoga dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan di panti jompo Rumah Bahagia Bintan ini,” harap Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *