Beranda All News Anak TK Dapat Grand Doorprize Funbike Semarak Bhayangkara Polres Bintan

Anak TK Dapat Grand Doorprize Funbike Semarak Bhayangkara Polres Bintan

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyerahkan hadiah peraih grand doorprize kepada Fredella Ogya Dafisa anak TK berusia 5 tahun, pada kegiatan Funbike Semarak Bhayangkara Polres Bintan, Minggu (19/6/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menggelar jalan santai, senam sehat dan funbike bersama TNI dan awak media, untuk menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Minggu (19/6/2022) pagi. Kegiatan ini bertabur hadiah menarik. Fredella Ogya Dafisa anak Taman Kanak-kanak (TK) berusia 5 tahun mendapat grand doorprize dalam kegiatan Funbike Semarak Bhayangkara Polres Bintan tersebut.

Funbike Semarak Bhayangkara Polres Bintan ini dipusatkan di Mako Polres Bintan, Bintan Buyu. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari unsur TNI, wartawan yang didominasi dari PWI Kabupaten Bintan, Polri, Bhayangkari, Pia Ardhya Garini serta keluarga besar Polri.

Sebelum dilaksanakan funbike atau olahraga sepeda bersama, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Wakapolres M Tahang SAg, Dansatrad serta jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang mendengarkan arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan diwakili oleh Sekretaris Yusfreyendi dan Humas Setianus Zai serta Kepala Kesra Slamet dan kawan-kawan.

Baca Juga :  Ansu Fati Pemain Berusia 18 Tahun yang Mewarisi Nomor Punggung Messi di Barcelona

Pada saat Kapolri melepas peserta funbike di Jakarta, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono juga melepas peserta funbike dan jalan santai, di Bintan Buyu. Rute funbike dan jalan santai ini di kawasan pusat pemerintahan Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat bersama, serta pembagian hadiah doorprize.

Polri, unsur TNI dan awak media dari perwakilan PWI Bintan berbaur dan bersinergi dalam kegiatan Funbike Semarak Bhayangkara Polres Bintan, Minggu (19/6/2022) pagi. F- yen/suaraserumpun.com

“Kegiatan ini diikuti kurang lebih 1.000 orang peserta dari semua unsur. Baik itu dari TNI, Polri, awak media dan komunitas sepeda atau masyarakat umum. Hadiah doorprize yang kami sediakan 100 unit dalam bentuk barang. Grand doorprize berupa kulkas 2 pintu. Kemudian, ada 2 unit sepeda dan 1 televisi,” sebut AKBP Tidar Wulung Dahono.

Pada saat pengundian hadiah (doorprize), panitia menyediakan hiburan. Unsur TNI, Polri dan awak media berbaur dan bergembira bersama. Kapolres Bintan AKBP mencabut undia grand doorprize, berupa 1 kulkas 2 pintu. Fredella Ogya Dafisa anak TK yang masih berusia 5 tahun menjadi peserta yang beruntung, mendapatkan hadiah tersebut.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Terima Piagam Ke-10 WTP bagi Pemkab Bintan

Dalam kegiatan ini, Fredella Ogya Dafisa mengikuti jalan santai bersama ibunya, Brigadir Yosi Sarwenda. Di awal pengundiah hadiah, Fredella Ogya Dafisa sempat murung. Sebab, empat orang teman sebayanya yang mengikuti kegiatan ini, sudah mendapatkan hadiah. Tak disangka, anak Polwan ini mendapatkan hadiah grand doorprize.

Awalnya anak TK berusia 5 tahun bingung, karena pemegang kupon yang awalnya angka 18 dari tiga angka berurut disuruh maju ke depan oleh Kapolres Bintan. Si Della (panggilan Fredella Ogya Dafisa) bersama delapan peserta lainnya berbaris di samping kulkas, dan masing-masing memegang kulkas.

“Pemenangnya adalah nomor 180,” kata Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres mengecek dan menghampiri Fredella Ogya Dafisa.

“Anak ini yang mendapatkan grand prize,” ucap AKBP Tidar sambil menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Fredella Ogya Dafisa, didampingi Brigadir Yosi Sarwenda.

Baca Juga :  Polres Bintan Mengakhiri Suasana Idul Fitri dengan Senam Bersama Bhayangkari

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada semua unsur TNI, awak media dan Polri yang mengikuti kegiatan Funbike Semarak Bhayangkara Polres Bintan tersebut. Kapolres Bintan mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan rangkaian menyambut HUT kee-76 Bhayangkara tahun 2022.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Dansatrad dan TNI AD melepas peserta funbike dan jalan santai. F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Dalam kegiatan ini, jelas Kapolres Bintan, mengambil tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Tujuannya meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan mitra strategis. Kemudian, memulihkan ekonomi dengan cara mengonsumsi produk-produk lokal dari UMKM. Langkah ini untuk mewujudkan ekonomi tumbuh dan Indonesia tangguh.

“Semoga kegiatan ini menjadi contoh. Bahwa semangat yang kita lakukan hari ini, bisa diikuti oleh institusi dan elemen masyarakat lainnya,” demikian diharapkan AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here