banner 728x90
Vaksinator Polres Bintan menyuntik vaksin Covid-19 kepada warga di Gedung Nasional Tanjunguban pada saat vaksinasi serentak yang dipantau Kapolri, Jumat (17/6/2022). F-Istimewa/humas polres bintan

Menyambut HUT Bhayangkara, Kapolri Pantau Vaksinasi di Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi memantau vaksinasi Covid-19 di Polres Bintan, melalui zoom meeting, Jumat (17/6/2022). Vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia, dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

Polres Bintan melaksanakan vaksinasi Covid-19 serentak ini dipusatkan di Gedung Nasional Tanjunguban. Hadir Kapolres Bintan, Waka Polres Bintan dan pejabat Utama Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, vaksinasi Covid-19 ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

Baca Juga :  Pesan Kapolres Bintan kepada KPU dan Bawaslu di Akhir Masa Kampanye

“Pelaksanaan vaksinasi serentak ini dipantau langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo melalui zoom meeting,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono.

Dalam kegiatan tersebut Kapolri berpesan, lakukan kerja sama dengan pemerintah daerah untuk melakukan upaya penanganan dan penanggulangan kasus Covid-19 di masing-masing wilayah. Guna menekan angka kasus positif Covid-19.

Kapolri berharap agar dosis kedua di masing-masing wilayah agar kembali didorong di tengah-tengah masyarakat. Untuk dosis ketiga (booster) agar dikonsentrasikan di pusat aktivitas sosial. Dalam upaya meningkatkan imunitas masyarakat.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menginginkan Forsiladi Kepri Turut Mendorong Pengesahan RUU Daerah Kepulauan

“Pak Kapolri sangat menghargai dan mengucapkan terima kasih terhadap capaian hasil vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, yang telah dilaksanakan secara sinergi oleh jajaran pemerintah provinsi bersama TNI, Polri,” jelasnya.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mendengarkan arahan Kapolri pada saat vaksinasi Covid-19 serentak menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Jumat (17/6/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Masih kata AKBP Tidar Wulung Dahono, Polres Bintan sebelumnya telah melaksanakan beberapa kegiatan. Antara lain lomba menembak bersama awak media, ramah tamah dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Beberapa hari ke depan, kami akan melaksanakan bakti sosial dan bakti religi. Kemudian anjangsana, olah raga bersama TNI dan awak media, nantinya kami juga akan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga di laut. Dan ditutup dengan upacara peringatan HUT ke-76 Bhayangkara 2022, pada tanggal 1 Juli 2022,” demikian dipaparkan AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Baca Juga :  Satreskrim Polres Bintan Cek Lokasi Tambang Pasir Ilegal di Galang Batang, Ini Hasilnya

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *