Beranda All News Info Terkini! Perampok Kampus STAIN Sepuluh Pelaku, Korban Enam Orang

Info Terkini! Perampok Kampus STAIN Sepuluh Pelaku, Korban Enam Orang

0
Jajaran Polres Bintan mengamankan kampus STAIN SAR Kepulauan Riau, di sela olah TKP peristiwa perampokan kampus tersebut, Jumat (10/6/2022) pagi. F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Jajaran Polres Bintan langsung turun ke kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman (SAR) Kepulauan Riau (Kepri) di jalan Lintas Barat Kabupaten Bintan, Jumat (10/6/2022) pagi. Pihak kepolisian melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan.

“Perampok itu ada sepuluh orang. Kalau korban yang disekap itu, ada enam orang. Dosen, mahasiswa dan Satpam,” kata seorang akademika kampus.

Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 02.00 WIB, kampus STAIN SAR Kepulauan Riau di jalan Lintas Barat Kabupaten Bintan dirampok. Dalam aksi perampokan ini, dosen, mahasiswa dan Satpam (sekuriti) disekap pelaku dengan cara menutup mulut korban dengan lakban. Selain itu, korban diikat dengan tali.

Baca Juga :  Marlin Agustina Yakin Vaksinasi di Kepri Cepat Tuntas, Ekonomi Segera Pulih

Kemudian, hape (handphone) korban dirampas pelaku dan ditodong dengan senjata tajam jenis parang. Dua orang korban staf kampus dan mahasiswa sempat dianiaya pelaku. Ada juga hape korban yang dibuang oleh perampok.

Pelaku perampokan juga dikabarkan membawa brankas, setelah mengacak-acak beberapa ruangan. Saat ini, pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus perampokan di kampus STAIN SAR Kepri tersebut.

“Iya, benar kejadian itu. Saat ini, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan,” kata Iptu Missyamsu Alson Kasi Humas Polres Bintan mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Baca Juga :  Hari Kanker Se-Dunia 2022, YKI Kepri Bikin Screening IVA dan Sadanis

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here