banner 728x90
Pemain Timnas Indonesia menjalani laga persahabatan FIFA sebelum menghadapi kualifikasi Piala Asia AFC 2023 di Kuwait, pekan depan. F- Istimewa/pssi

Kualifikasi Piala Asia AFC 2023, Berikut Daftar 23 Nama Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Timnas Indonesia akan menghadapi kualifikasi Piala Asia AFC 2023, pekan depan. Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia sudah menetapkan 23 nama pemain, yang akan dibawa ke Kuwait. Berikut daftar nama pemain Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia AFC 2023.

Mengutip dari instagram@pssi, 23 nama daftar pemain skuat Garuda Indonesia itu antara lain Asnawi Mangkualam, Muhammad Rafli, Rizky Ridho, Irfan Jaya, Nadeo Argawinata, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Witan Sulaeman, Elkan Banggott, Fachruddin Aryanto, Koko Ari, dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga :  Diskominfo Tanjungpinang Gelar Obral Obrol Gali Ilmu Literasi Digital

Selain itu, pemain Timnas Indonesia yang akan dibawa ke Kuwait itu, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Syahrian Abimanyu, M Adisatryo, M Edo Febriansah, Dimas Drajad, Syahrul Trisna, Alfeandra Dewangga, Saddil Ramdani dan Pratama Arhan.

“Sebanyak 23 pemain siang berjuang membela tanah air pada laga AFC Asian Qualifiers 2023, yang akan digelar di Kuwait pada bulan ini,” demikian ditulis PSSI.

Daftar 23 nama pemain Timnas Indonesia yang akan bertanding pada kualifikasi Piala Asia AFC 2023. F- Istimewa/pssi

Jadwal Pertandingan

Timnas Indonesia berada di Grup A pada pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Asia AFC 2023. Berikut jadwal pertandingan kualifikasi Piala Asia AFC 2023 yang akan dijalani skuat Garuda Indonesia.

Baca Juga :  Sejarah Baru, Roby Kurniawan Mengawali Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bintan

Di laga perdana nanti, Timnas Indonesia akan menghadapi Kuwait, Rabu (8/6/2022) malam WIB. Kemudian, Indonesia versus Yordania, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Indonesia akan melawan Nepal, Rabu (15/6/2022). Semangat berjuang, Garuda! (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *