banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menandatangani berkas serah terima latihan kerja (Latja) siswa Diktuk SPN Polda Kepri di Mapolres Bintan, Kamis (2/6/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Siswa SPN Polda Kepri Latja di Polres Bintan, Begini Pesan AKBP Tidar Wulung Dahono

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan upacara pembukaan Latihan Kerja (Latja) Siswa Diktuk Bintara Polri gelombang I tahun 2022 SPN Polda Kepri di Mapolres Bintan, Kamis (2/6/2022). Ada 25 siswa SPN Polda Kepri yang melaksanakan Latja di Polres Bintan.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH. Dihadiri Wakapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, para peserta upacara, para pembina siswa Latja serta 1 peleton siswa Latja SPN Polda Kepri.

“Selamat datang kepada para siswa Bintara Polri SPN Polda Kepri yang akan melaksanakan latihan kerja di Polres Bintan,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  KPK Periksa Sederet Pejabat Bintan hingga Staf Khusus Gubernur Kepri

Kapolres Bintan menyampaikan, siswa Bintara Polri SPN Polda Kepri sebanyak 25 orang yang akan melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Bintan. Hal ini merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan organisasi kepada Polres Bintan untuk dapat memberikan pelatihan. Serta pembekalan kepada para siswa untuk memahami tugas pokok Polri secara langsung.

Menyikapi situasi saat ini, dinamika tugas Polri ke depan semakin berat dan semakin komplek, diiringi dengan perkembangan masyarakat yang dipengaruhi oleh teknologi, politik, ekonomi dan Sosbud. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh siswa harus cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan, memanfaatkan pembelajaran saat Latja ini dengan serius.

Baca Juga :  Kepri Tuan Rumah Penyelenggara Forum Kapasitas Nasional III, Ansar Apresiasi buat SKK Migas Wilayah Sumbagut

“Diharapkan kepada para siswa Latja agar tetap memperhatikan kesehatan, tertib, disiplin. Taati semua peraturan dalam kehidupan siswa tetap berlaku. Hindari dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun,” jelas AKBP Tidar Wulung Dahono.

Untuk seluruh pembina, lanjutnya, agar benar-benar memberikan pembelajaran sesuai SOP, membimbing, mentransfer ilmu dengan baik dan tulus kepada para siswa.

“Sehingga nantinya mereka siap dalam menjalankan tugas sebagai Bhayangkara sejati,” tambah Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *