Beranda All News Pesan Gubernur Kepri buat Kontingen Pesparawi Kepri

Pesan Gubernur Kepri buat Kontingen Pesparawi Kepri

0
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad bersama kontingen Pesparawi Kepri pada saat pelepasan di Batam, Selasa (31/5/2022). F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Provinsi Kepri di Hotel Best Western Panbil, Batam, Selasa (31/5/2022). Berikut pesan Gubernur Kepri buat kontingen Pesparawi Kepri sebelum bertanding dalam gelaran Pesparawi Nasional ke-XIII Tahun 2022 di kota Yogyakarta, 19-26 Juni mendatang.

Pesparawi nasional adalah suatu ajang pesta paduan suara gerejawi yang dilaksanakan Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN). Tahun ini Pesparawi Nasional mengusung tema Harmoni Dalam Keragaman.

Gubernur Kepri berpesan, keikutsertaan kontingen Pesparawi Kepri dalam kegiatan tersebut, bisa mempromosikan Provinsi Kepri di kancah nasional melalui bidang seni dan budaya. Bahkan dirinya sangat mendukung Kepri menjadi tuan rumah Pesparawi Nasional selanjutnya.

Baca Juga :  Menhub dan Gubernur Kepri Bahas Potensi Bisnis di Pulau Nipah

“Saya yakin penampilan Kepri akan mendapat prestasi terbaik. Maka kita hadir memberikan dukungan. Tahun depan, Kepri siap menjadi tuan rumah. Kita harus banyak memberikan dukungan-dukungan kegiatan seperti ini, agar terjalin persaudaraan bersama di antara kita,” kata Gubernur Kepri.

Menurut Ansar Ahmad, Pesparawi menjadi ajang yang tepat untuk membangun semangat dan meningkatkan kualitas SDM Kepri di bidang seni dan budaya. Sekaligus Pesparawi menjadi ajang silahturahmi bagi kontingen seluruh provinsi se-Indonesia.

“Kontingen Kepri adalah duta-dutanya Kepri. Sebagai duta Kepri saya ingin mendukung penampilan terbaik Kontingen Kepri. Walaupun tujuan akhir kita bukan sebatas mencari prestasi juara. Tapi jauh dari pada itu, untuk menjalin persaudaraan bersama,” ungkap Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Instruksi Gubernur Kepri: Dilarang Berkumpul Lebih dari Tiga Orang untuk Zona Merah

Gubernur Kepri sekaligus mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kepri untuk mendukung gerakan Bangga Buatan Indonesia. Kepri sebagai salah satu provinsi yang banyak memiliki produk lokal unggulan. Bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbelanja produk-produk dalam negeri.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara, Kepala Kantor Kemenag Provinsi Kepri Mahbub Daryanto, dan Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kepri Richard Pasaribu. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here