Beranda All News Tim Polri Beri Wejangan untuk Menghadapi Pemilu 2024 di Polres Bintan

Tim Polri Beri Wejangan untuk Menghadapi Pemilu 2024 di Polres Bintan

0
Ketua tim Peneliti Lemdiklat Polri Kombes Pol Solihin SIK MH didampingi Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono saat memberikan arahan tentang menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 kepada personel di Polres Bintan, Selasa (31/5/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Peneliti Lemdiklat Polri berkunjung ke Polres Bintan, untuk memberikan wejangan untuk menghadapi Pemilu serentak 2024 di Polres Bintan, Selasa (31/5/2022). Kedatangan tim Peneliti Lemdiklat Polri disambut Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dan Waka Polres Bintan bersama Pejabat Utama Polres Bintan.

Rombongan Tim Peneliti Lemdiklat Polri dipimpin Oleh Kombes Pol Solihin SIK MH didampingi AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH SIK dan beberapa orang tim peneliti lainnya.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyebutkan, dalam pertemuan ini hadir Pejabat utama Polres Bintan, para Kasat beserta anggota untuk mengikuti kegiatan focus group discussion (FGD) yang disampaikan dari Lemdiklat Polri.

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Presiden RI dan Perdana Menteri Singapura Akan Bertemu di Lagoi

Ketua tim Peneliti Lemdiklat Polri Kombes Pol Solihin SIK MH menyampaikan, perkembangan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi bisa menjadi hal yang baik. Dan bisa juga menjadi tidak baik

“Sebentar lagi Pemilu dan Pilkada 2024 akan berlangsung. Tentunya akan banyak berita-berita hoax dan permasalahan. Ini yang harus dihadapi dan disikapi dengan bijak,” ujarnya.

Selanjutnya Kombes Pol Solihin SIK MH menyampaikan, untuk menunjang pelaksanaan tugas Polri hingga jajaran, harus kompak dan menjalin hubungan dengan institusi lain.

Tampak peserta yang mengikuti FGD tersebut mendengarkan dengan serius. Setelah memberikan penjelasan, Ketua Tim memberikan cendera mata kepada Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Mewanti-wanti Karhutla, Pelakunya Diancam Penjara

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan penelitian Tim Peneliti Lemdiklat Polri di Polres Bintan. Semoga penjelasan yang disampaikan tim, menjadi acuan bagi personel Polres Bintan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, khususnya menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here