Beranda All News Buruh Pelabuhan Dapat Sembako dari BP-Jamsostek Tanjungpinang

Buruh Pelabuhan Dapat Sembako dari BP-Jamsostek Tanjungpinang

0
Sri Sudarmadi Kacab BP-Jamsostek Tanjungpinang menyerahkan simbolis bantuan sembako kepada perwakilan buruh di pelabuhan Sri Payung Tanjungpinang. F- Istimewa/bp-jamsostek

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sejumlah pekerja atau buruh di pelabuhan bongkar muat mendapat bantuan sembako dari BPJS Ketenagakerjaan (BP-Jamsostek) Cabang Tanjungpinang dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (31/5/2022). Bantuan bagi pekerja itu diserahkan, masih dalam rangkaian peringatan May Day (hari buruh) tahun 2022.

Pembagian sembako May Day ini diberikan kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Sri Payung, KM 6 Kijang Lama, Tanjungpinang. Kegiatan penyerahan sembako tersebut disejalankan dengan rapat agenda tahunan koperasi TKBM Sri Payung. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sri Sudarmadi Kepala BP-Jamsostek Cabang Tanjungpinang, Said M Idris Kepala Bidang Norma Pengawasan Ketenagakerjaan.

Baca Juga :  Tim Kompolnas RI Evaluasi Tugas Pembinaan Masyarakat di Polres Bintan

Kepala BP-Jamsostek Sri Sudarmadi menyampaikan, pemberian bantuan sembako ini diberikan kepada pekerja buruh bongkar muat TKBM Sri Payung.

“Kami bersama Disnaker Provinsi Kepulauan Riau melakukan kegiatan ini dalam rangka memperingati May Day, dengan mengusung tema pulih bersama pekerja Indonesia. Yang kami berikan berupa sembako untuk pekerja buruh bongkar muat di pelabuhan Sri Payung,” sebut Sudarmadi.

Kepala Bidang Norma Pengawasan Ketenagakerjaan, Said M Idris mengapreasi kegiatan ini. Dia berharap agar bisa melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang berkaitan dengan tenaga kerja di wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang, untuk ke depannya.

Baca Juga :  Warga Belungkur Minta Perbaikan Jalan, Ansar: Oke, Syaratnya Bersihkan Masjid

“Ini sebagai bukti kehadiran instansi terkait di tengah masyarakat, dalam upaya pemulihan ekonomi pekerja,” ujar Said. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here