Beranda All News Jelang Real Madrid Menjuarai Liga Champions, Polres Bintan Merazia Senjata Tajam dan...

Jelang Real Madrid Menjuarai Liga Champions, Polres Bintan Merazia Senjata Tajam dan Narkoba

0
Personel jajaran Polres Bintan memeriksa kendaraan warga pada saat razia menjelang pertandingan final Liga Champions 2021-2022, Sabtu (28/5/2022) malam. F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bersama jajarannya merazia senjata tajam dan narkoba terhadap pengendara dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), menjelang pertandingan final Liga Champions 2021-2022, Sabtu (28/5/2022) malam. Razia ini dilaksanakan, agar suasana nonton bareng di sejumlah tempat berjalan aman dan kondusif. Real Madrid pun tampil sebagai juara Liga Champions musim ini.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, untuk menjamin keamanan di penghujung akhir pekan ini, Apalagi akan dilaksanakan pertandingan sepak bola, yaitu final Liga Champion, Minggu (29/5/2022) dini hari, tentunya banyak masyarakat yang akan nonton bareng (nobar) di sejumlah tempat. Sehingga perlu Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga :  Jempolan, Lanal Tanjung Balai Karimun Gelar Vaksinasi ke Dermaga Nelayan

Polres Bintan bersama jajaran melaksanakan razia dalam program KRYD, dengan maksud agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas Sasarannya yaitu masyarakat pengguna jalan dan beberapa lokasi yang dianggap rawan terjadinya kejahatan.

“Untuk masyarakat pengguna jalan kami melakukan pemeriksaan mungkin ada membawa barang-barang yang dilarang seperti narkoba, senjata tajam (sajam) bahkan minuman beralkohol. Kami juga melakukan patroli di tempat-tempat yang sering digunakan masyarakat untuk berkumpul,” sebut AKBP Tidar Wulung Dahono.

Di tempat-tempat yang dilaksanakan nonton bareng, tak luput dari pantauan Polres Bintan untuk melakukan patroli. Agar tidak terjadi gangguan keamanan. Personel Polres Bintan juga mengimbau untuk memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman, yang mudah dipantau dan gunakan kunci ganda pada kendaraan sepeda motornya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Polda Kepri Memfasilitasi Vaksinasi Ratusan Warga di Batam

Beberapa lokasi yang digunakan nonton bareng antara lain di Kopitiam Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kedai Kopi Kaisar, Asun Family Foodcourt. Kemudian di Warung Soto Pida yang terletak di Jalan Bahari Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang. Sedangkan wilayah Bintan Timur di Kedai Kopi Bola.

“Sampai nonton selesai, kita lakukan pengawasan dengan malakukan patroli,” ujar Kapolres Bintan.

KRYD tersebut diakhiri sampai dengan nonton bareng bubar, dan dipastikan tidak ada terjadi gangguan Kamtibmas.

“Tak lupa kami mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara,” demikian disampaikan AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2021 Se-Bintan, Roby: Bersaing Secara Sehat

Pertandingan Real Madrid vs Liverpool pada laga final Liga Champions musim 2021-2022 di Stade de France di Saint-Denis, Paris, berakhir dengan skor 1-0. Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini lewat gol semata wayang Vinicius Junior di menit ke-59. Real Madrid pun tampil sebagai winner UEFA Champions League 2021-2022. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here