Beranda All News Plh Sekda Bintan Membahas Pemanfaatan Media Sosial di Markas Korem 033/Wira Pratama

Plh Sekda Bintan Membahas Pemanfaatan Media Sosial di Markas Korem 033/Wira Pratama

0
Plh Sekda Bintan drh Kartini dalam kegiatan silaturahmi di markas Korem 033/WP Kepri di Senggarang, Kota Tanjungpinang, Rabu (25/5/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Plh Sekda Bintan drh Kartini menghadiri kegiatan silahturahmi aparatur pemerintahan se-Kepri di Markas Komando Resor Militer 033/Wira Pratama, Rabu (25/5/2022). Dalam kegiatan ini, drh Kartini bersama perwakilan pemerintah daerah dan satuan TNI, membahas tentang pemanfaatan media sosial dalam menyukseskan pembangunan nasional.

Kegiatan ini dijalankan demi memperkuat koordinasi dan komitmen bersama pemerintah daerah di Kepri, untuk seiring dan sejalan dalam pembangunan kesejahteraan. Mengusung tema Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital Dalam Rangka Menyukseskan Pembangunan Nasional, kegiatan dibuka langsung oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu SHub Int.

Baca Juga :  Menparekraf dan Gubernur Kepri Bermain Sepak Takraw di Kampung Tua Bakau Serip

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy menyampaikan, satuan jajaran TNI AD selalu siap mendukung semua program dan kebijakan serta selalu siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

“Semangat kita bersama dan komitmen kita bersama, bergerak sesuai dengan komitmen yang tujuan akhirnya untuk masyarakat,” tegasnya.

Plh Sekda Bintan drh Kartini saat ditemui seusai kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif. Semua perangkat dari berbagai pemerintah daerah memang memerlukan komunikasi yang lebih intens. Salah satunya melalui kegiatan semacam ini.

Baca Juga :  Jika 1 Oktober Ingin Dimulai Pembelajaran Tatap Muka, Kadinkes Bintan Punya Syarat

“Pemerintah Kabupaten Bintan siap untuk selalu andil dalam berbagai kegiatan yang sifatnya sosial kemasyarakatan maupun pembangunan. Sebab pemerintah daerah pun tidak bisa berjalan sendiri, harus seiring dengan FKPD baik di tingkat kabupaten maupun provinsi,” ujarnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here