banner 728x90
Tim Wasops Itwasum Mabes Polri bersama Kapolresta Tanjungpinang dan Kapolres Bintan serta jajaran kepolisian di Maporesta Tanjungpinang. F- Istimewa/humas polres bintan

Kapolres Bintan Turut Menerima Kunker Tim Wasops Aman Nusa II Itwasum Mabes Polri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH turut menerima kedatangan tim Wasops Itwasum Mabes Polri, di Polresta Tanjungpinang, Sabtu (21/05/2022). Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja tim Wasops Aman Nusa II.

Selain Kapolres Bintan, turut menyambut kedatangan tim Wasops Itwasum Mabes Polri yaitu Kapolresta Tanjungpinang AKBP H Ompusunggu SIK MSi. Kunjungan kerja tim Wasops Itwasum Polri ini dilaksanakan di ruang rapat utama Wicaksana Laghawa Polresta Tanjungpinang.

Tim Wasops Itwasum Polri dipimpin oleh Kabag Anev Rorenmin Itwasum Polri Kombes Pol Adi Wibowo SH MH didamping oleh Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasum Polri Kombes Pol M Agung Suyono SIK, Irbid II Itwasda Polda Kepri Akbp Nugroho Dwi Karyanto SIK Ps, Kaur Anev Subbagdumasanwas Itwasda Polda Kepri Iptu Edison SH, Bamin Subbagdumasanwas Itwasda Polda Kepri Briptu Arif R.

Baca Juga :  Masih Ada Pengendara Tak Pakai Helm, Ini Tindakan Satgas Operasi Patuh Seligi 2023 Polres Bintan

“Selamat datang kepada tim Wasops Itwasum Polri di Polresta Tanjungpinang dalam rangka Wasops Aman Nusa II tahun 2022. Kami siap menerima arahan dan bimbingan pada giat Wasops Aman Nusa II tahun 2022,” ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Ketua Tim WasOps menyampaikan, kehadiran tim dalam rangka terkait pelaksanaan Wasops Aman Nusa II pada Ops Aman Nusa II yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Maret sampai dengan 13 April 2022.

“Kami hadir juga untuk memastikan bahwa Ops Aman Nusa II tahun 2022 yang dilaksanakan sudah berjalan baik atau belum. Selain itu juga Wasops ini bertujuan untuk melihat kinerja serta serapan anggaran Ops Aman Nusa II tahun 2022,” terang Kabag Anev Rorenmin Itwasum Polri.

Baca Juga :  Pemulangan Ribuan PMI Via Batam, Gubernur Kepri Menunjuk Danrem Jadi Ketua Satgassus

“Semoga apa yang kita lakukan sebagai anggota Polri bermanfaat untuk masyarakat dan diri kita,” tambahnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *