Beranda All News Bikin Heboh, Beras Bergambar Muhammad Rudi Diangkut Mobil Dinas Pemko Tanjungpinang

Bikin Heboh, Beras Bergambar Muhammad Rudi Diangkut Mobil Dinas Pemko Tanjungpinang

0
Mobil dinas Pemko Tanjungpinang cmengangkut beras bergambar Wali Kota Batam Muhammad Rudi beredar di media sosial. F- istimewa/fb

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Beras paketan bergambar foto Wali Kota Batam Muhammad Rudi membikin heboh warga Tanjungpinang, Senin (16/5/2022). Karena, beras tersebut diangkut mobil dinas Pemko Tanjungpinang.

Seratusan paket beras bergambar Muhammad Rudi yang digadangkan bakal maju di Pilgub 2024 Kepri itu beredar di sejumlah media sosial. Baik video maupun fotonya.

“Aneh aja sih rasanya, kok beras wali kota Batam, malah diangkut sama mobil dinas Pemko Tanjungpinang,” kata Ihsan, seorang warga Tanjungpinang.

Menurutnya, jika diamati dari foto dan video yang beredar di medsos, beras yang identik dengan nuansa politik itu diangkut ke wilayah Air Raja, Tanjungpinang Timur.

Baca Juga :  Ini Makna Peringatan Hari Marwah Provinsi Kepri bagi Gubernur Kepri

“Sebelumnya, beras bergambar Muhammad Rudi seperti itu, kan dibagi-bagikan di Kota Batam. Sekarang, masuk ke Tanjungpinang. Mungkin mau dibagikan juga kepada warga,” sambungnya.

Beras bergambar Wali Kota Batam Muhammad Rudi diangkut dengan kendaraan dinas Pemko Tanjungpinang beredar di media sosial dan membikin heboh warga. F- istimewa/fb

Pada kesempatan lain, Ar Bangun juga mengomentari tentang video dan foto kantung beras bergambar Wali Kota Batam diangkut mobil dinas Pemko Tanjungpinang tersebut.

“Sangat disayangkan kendaraan dinas plat (pelat) merah digunakan ntuk (untuk) pergerakkan politik membawa sembako bergambar penguasa,” tulisnya.

Sampai saat ini, pejabat Pemko Tanjungpinang belum memberikan keterangan resmi tentang penggunaan mobil dinas yang mengangkut beras bergambar Muhammad Rudi tersebut. (yen)

Baca Juga :  Pendamping PKH Dapat Bantuan Laptop dari Dewi Kumalasari

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here