Beranda All News Polres Bintan Mengakhiri Suasana Idul Fitri dengan Senam Bersama Bhayangkari

Polres Bintan Mengakhiri Suasana Idul Fitri dengan Senam Bersama Bhayangkari

0
Instruktur senam melakukan gerakan saat kegiatan olahraga bersama di Polres Bintan sebagai akhir suasana Idul Fitri hijriah, Sabtu (14/5/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Halalbihalal dan operasi Ketupat Seligi Idul Fitri 1443 hijriah sudah selesai. Polres Bintan mengakhiri suasana lebaran Idul Fitri dengan kegiatan senam aerobik bersama Bhayangkari dan seluruh personel, Sabtu (14/5/2022).

Olahraga senam aerobik bersama dilaksanakan di lapangan apel Polres Bintan. Olahraga bersama dengan senam aerobik ini dipimpin oleh instruktur salah satu sanggar senam dari Kota Tanjungpinang. Saat dilaksanakan olahraga tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menerangkan, olahraga bersama personel Polres Bintan dengan Bhayangkari Polres Bintan ini dilaksanakan dalam rangka mengakhiri perayaan Idul Fitri 1443 hijriah. Namun dengan telah dilaksanakannya olahraga bersama ini, bukan berarti hubungan silaturahmi antara personel Polres Bintan dengan Bhayangkari terputus.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengikuti senam aerobik bersama personel dan Bhayangkari Bintan, Sabtu (14/5/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

“Malahan diharapkan hubungan silaturrahmi semakin erat,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  Polres Bintan Mengamankan Malam Takbiran Idul Fitri 1443 Hijriah

“Semoga dengan dilaksanakan olahraga bersama ini, kita semua dapat manfaatnya baik secara kesehatan maupun secara hubungan silaturahmi akan selalu terjalin,” harap Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here