Beranda All News Pelantikan Dewan Hakim MTQ Ke-XI Bintan Disejalankan dengan Pengukuhan Pengurus MUI

Pelantikan Dewan Hakim MTQ Ke-XI Bintan Disejalankan dengan Pengukuhan Pengurus MUI

0
drh Kartini Plh Sekda Kabupaten Bintan melantik Dewan Hakim penyelenggaraan MTQ ke-XI Kabupaten Bintan di gedung community center Kawal, Kamis (12/5/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Plh Sekda Bintan drh Kartini melantik Dewan Hakim penyelenggaraan MTQ ke-XI Kabupaten Bintan, di Gedung Community Center Kelurahan Kawal, Gunung Kijang, Kamis (12/5/2022). Pelantikan Dewan Hakim MTQ ini disejalankan dengan pengukuhan kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan masa khidmat 2022-2027.

H Arusman Yusuf kembali menjadi Ketua Dewan Hakim. Dewan Hakim ini akan memberikan penilaian dan penetapan qari dan qariah terbaik. Para qari-qariah terbaik akan mewakili Bintan ke MTQ tingkat Provinsi Kepri.

“Kami berharap tentunya, Ketua beserta seluruh Anggota Dewan Hakim yang terhormat bisa melaksanakan tugas secara profesional sesuai dengan kode etik dan ketentuannya. Siapa pun yang terbaik, itu yang berhak menjadi wakil Bintan di tingkat provinsi” kata drh Kartini membacakan sambutan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Restorative Justice dalam Kekerasan Rumah Tangga

Untuk kepengurusan MUI Bintan masa khidmat 2022-2027, Kartini menyatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan menaruh harapan agar MUI bisa menjadi penenang dan penerang di tengah umat.

“Harapan kita bersama tentunya. Para ulama, kiai, ustaz dan ustazah yang ada, bisa saling bergandeng tangan mendidik dan menjadi contoh bagi kehidupan masyarakat. Selain itu, kami juga membutuhkan masukan serta saran demi pembangunan dan kesejahteraan bagi kemaslahatan umat,” pesan Kartini. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here