banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama jajarannya mengecek lokasi penyelenggaraan MTQ ke-XI Kabupaten Bintan guna mewanti-wanti tindakan kriminal, Rabu (11/5/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Kapolres Bintan Mewanti-wanti Curanmor Saat Penyelenggaraan MTQ

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mewanti-wanti tindak kriminal seperti curanmor, pada saat penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Bintan. Selain itu, Kapolres Bintan juga mengimbau agar menerapkan Protokol Kesehatan saat menyaksikan MTQ tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati di dalam segala hal. Khususnya tentang Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Bintan pada saat pelaksanaan MTQ ke-XI Kabupaten Bintan. Pembukaan MTQ dilaksanakan, Kamis (12/5/2022) malam.

Baca Juga :  Persikasi Keok, Karo United Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 2021-2022

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan, pada saat pelaksanaan MTQ nanti agar selalu waspada. Yaitu tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker. Serta menjaga jarak saat menghadiri acara MTQ.

“Jangan lupa mematikan kompor apabila akan meninggal rumah dan menguncinya pada saat akan menghadiri MTQ tersebut. Demikian juga dengan listrik, jangan lupa dimatikan apabila meninggalkan rumah,” pesan Kapolres Bintan, Rabu (11/5/2022).

Selanjutnya Kapolres Bintan juga mewanti-wanti terjadinya tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada saat menghadiri acara MTQ.

Baca Juga :  Cara JNE Tanjungpinang Berbagi Paket Lebaran, Ajak Anak Panti Shoping Gratis

“Gunakan kunci ganda dan parkirkan kendaraan di tempat yang aman. Yaitu tempat yang mudah dipantau dan diawasi, dan selalu waspadai segala tindak kejahatan lainnya,”ujar Tidar.

Kapolres Bitan berharap agar perhelatan MTQ sejak tanggal 12 sampai dengan 16 Mei 2022 di Kecamatan Gunung Kijang, berlangsung lancar dan aman. Pihak kepolisian siap mengamankan setiap proses tahapan ajang MTQ hingga selesai acara.

“Jika menemukan atau mencurigai adanya tindak kejahatan, mohon segera dilaporkan kepada kami secepatnya untuk ditindaklanjuti. Semoga MTQ tingkat kabupaten ini bisa berlangsung dengan lancar dan aman,” tutupnya. (nurul atia)

Baca Juga :  Pasukan Kebersihan Bintan Diberi Penghargaan dan Dilengkapi Empat Kontainer Sampah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *