Beranda All News Kapolres Bintan Kunjungi Polsek Tambelan, AKBP Tidar: Selalu Waspada!

Kapolres Bintan Kunjungi Polsek Tambelan, AKBP Tidar: Selalu Waspada!

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan jajarannya berkunjung ke Polsek Tambelan, Jumat (6/5/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH didampingi Kabag Ops Polres Bintan, Kasat Intelkam Polres Bintan dan Kasat Reskrim melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tambelan, Jumat (6/5/2022). Kapolres Bintan berpesan agar jajaran Polsek Tambelan selalu waspada!

Kapolres Bintan beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan disambut oleh Kapolsek Tambelan Iptu Epi Erianto dan seluruh personel Polsek Tambelan.

Kapolres Bintan menyampaikan pesan kepada personel Polsek Tambelan agar tetap selalu waspada. Kemudian, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tetap jaga keselamatan. Jaga kesehatan, dan jaga marwah. Karena wilayah polsek Tambelan merupakan wilayah terjauh dari Polres Bintan.

Baca Juga :  Petani Bintan Dapat Bantuan Saprodi Bawang Merah dari Anggaran Pusat

“Selalu Waspada. Kita jangan kendur memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan terdiri dari tujuh desa dan satu kelurahan. Dari tujuh tersebut, tiga desa berada di luar pulau induk pusat pemerintahan. Yaitu, Desa Pulau Mentebung, Desa Pulau Pinang dan Desa Pengikik. Jarak tempuh tiga desa itu dari pusat pemerintahan, berkisar 4 sampai dengan 7 jam perjalanan laut dengan kapal motor (pompong).

Kapolres Bintan AKBP Tidar berharap, jadikan segala keterbatasan sebagai motovasi untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas. Tetap semangat, jaga kesehatan, jaga keselamatan dan jaga marwah sebagai anggota Polri. Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sesuai dengan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pembimbing masyarakat.

Baca Juga :  1 April 2022, Seluruh Pelabuhan Pintu Masuk Wisatawan ke Kepri Sudah Dibuka

Di akhir kunjungan tersebut, Kapolres Bintan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah, salam sehat, salam pressi, tak lupa Kapolres juga mengucapkan kirim salam sama keluarga. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here