banner 728x90
Kapolres bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan jajarannya meninjau dan mengawasi kawasan wisata Lagoi Bay, Kabupaten Bintan, pada hari kedua lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, Selasa (3/5/2022). F- istimewa/humas polres bintan

Tempat Wisata Padat, Polres Bintan Mengawasi 3.866 Pengunjung Lagoi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Bintan dipadati pengunjung, pada hari kedua lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, Selasa (3/5/2022). Bahkan, jajaran Polres Bintan mengawasi 3.866 orang pengunjung, dan lebih dari 1.200 kendaraan di kawasan pariwisata Lagoi, Kabupaten Bintan.

Memasuki hari kedua lebaran Idul Fitri 1433 H, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melakukan peninjauan di beberapa tempat wisata yang ramai dikunjungi masyarakat, Selasa (3/5/2022).

Salah satu tempat wisata yang dipantau langsung oleh Kapolres Bintan adalah kawasan wisata pantai Trikora dan kawasan wisata pantai Lagoi Bay.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Mengimbau Nelayan untuk Mewaspadai La Nina Menjelang Akhir Tahun

Sebelum sampai ke kawasan wisata Lagoi, Kapolres Bintan menyempatkan diri singgah dan melakukan pengecekan di Pos Pengamanan lebaran Polres Bintan Operasi Ketupat Seligi 2022, yaitu di Posam Penaga dan Pospam pantai Trikora.

Pengecekan yang dilakukan Kapolres Bintan tersebut dalam rangka memastikan kesiapan petugas Pos Pengamanan dalam melaksanakan pengamanan dan Pelayanan selama Operasi Ketupat Seligi 2022 di lokasi objektif wisata.

Dalam pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Bintan di Pos Pengamanan disampaikan beberapa arahan.

“Dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan agar tetap menjaga kesehatan, kenyamanan dan keamanan diri. Pastikan untuk memberikan pelayanan prima yaitu pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  QrisYe Diterapkan di 11 Titik Kota Tanjungpinang, Gubernur Kepri Menginginkan Jadi Percontohan

Kapolres Bintan juga memberikan semangat dan salam hormat kepada warga. Di lokasi wisata terpantau pengunjung mulai padat baik di pantai Trikora maupun di kawasan wisata Lagoi. Kapolres menyempatkan diri menyapa beberapa pengunjung dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah dan mengimbau untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan kepada pengunjung tempat wisata.

Tercatat dari data yang diterima jumlah pengunjung yang memasuki kawasan wisata Lagoi sekitar 3.866 orang pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Ada pengunjung lokal dan ada juga pengunjung asing dengan volume kendaraan sebanyak 1.265 kendaraan. Baik roda dua maupun roda empat dan enam. Sedangkan di kawasan wisata pantai Trikora diperkirakan lebih dari 2.000 pengunjung. (nurul atia)

Baca Juga :  Samsudaya 'Menyelamatkan' FPTI Bintan, Terpilih Secara Aklamasi Lewat Muskab 2022

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *