Beranda All News Idris Siradj Sosok Teladan Perpolitikan bagi Ansar Ahmad

Idris Siradj Sosok Teladan Perpolitikan bagi Ansar Ahmad

0
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan Idris Siradj tokoh politik Partai Golkar, pada saat lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, Senin (2/5/2022). F- istimewa/diskominfo kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Hari pertama Idul Fitri 1443 hijriah, Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mendapat kunjungan tamu istimewa, yakni H Idris Siradj. Bagi Ansar Ahmad, sosok Idris Siradj merupakan tokoh teladan dalam perpolitikan Partai Golkar Kepri.

Idris Siradj menemui langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat bersilaturahmi dalam momen lebaran Idul Fitri 1443 hijriah di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (2/5/2022).

Silahturahmi dengan Idris Siradj sangat disyukuri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Mantan Bupati Bintan dua periode ini telah  menganggap Idris Siradj sebagai sosok senior sekaligus sebagai teladan.  Dan diakuinya jika dirinya telah belajar banyak dari Idris Siradj dalam perpolitikan maupun dalam kepemimpinan saat menjadi kepala daerah.

Baca Juga :  Meraih Medali Emas, Ahmad Zainuddin Atlet Layar Ingin Jadi Honorer Sesuai Janji Gubernur Kepri

“Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan kunjungan bersilaturahmi  beliau. Momen lebaran seperti ini lah kita bisa menjaga tali silaturahmi untuk mempererat persaudaraan,” kata Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad pun mengajak masyarakat Kepri menjadikan lebaran Idul Fitri 1443 hijriah untuk bersama-sama menjaga kebersamaan antarmasyarakat. Esensi lebaran Idul Fitri untuk merayakan hari kemenangan pun harus tetap dilaksanakan dengan kesederhanaan.

“Rayakan lebaran ini dengan tidak berlebih-lebihan, kita harus bersyukur diberi kesempatan untuk bertemu Idul Fitri tahun ini. Semoga kita semua senantiasa dilimpahi kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk terus saling bersilaturahmi,” tutupnya.

Baca Juga :  Lumba-Lumba Swimming Club Tanjungpinang Juara Umum di Riau Aquatic Championship IV

Menurut Ansar Ahmad, saling bersafari silaturahmi merupakan hal yang harus dilakukan oleh siapa saja. Dan bagi umat muslim hukumnya wajib untuk menjaga silaturahmi dengan sesama muslim lainnya, terlebih  lagi di momen Idul Fitri. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here