Beranda All News Tim Wasops Polda Kepri Tinjau Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan di...

Tim Wasops Polda Kepri Tinjau Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan di Polres Bintan

0
Tim Wasops Polda Kepri meninjau kesiapan Pos Pam dan Pos Yan di Polres Bintan, Kamis (28/4/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Terhitung Kamis (28/4/2022), Polres Bintan melaksanakan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan sandi Operasi Ketupat seligi 2022. Dalam kegiatan ini, Tim Wasops (Pengawasan Operasi) Polda Kepri berkunjung di wilayah hukum Polres Bintan, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan pengawasan operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kombespol Dudus Harley Davidson SIK selaku Auditor Kepolisian Madya tingkat III Itwasda beserta rombongan Wasops Polda Kepri yang disambut Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH berserta PJU dan perangkat Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Bintan.

Baca Juga :  Apa Saja Jenis Bantuan Sosial bagi Warga Terdampak Covid? Cek Berikut Ini

Dalam kegiatan tersebut Tim Wasops melakukan pemeriksaan Administrasi dan kelengkapan terkait Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Bintan serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Bintan.

“Saat ini Polres Bintan telah mendirikan beberapa Pos yaitu 2 pos yan dan 4 pos pam, 1 posko dan 1 pos terpadu yang tersebar diseluruh Kabupaten Bintan yang mana lokasi tersebut merupakan lokasi setrategis yang dapat memberikan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat yang mana operasi ketupat seligi 2022 merupakan operasi kepolisian yang bertujuan untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam perayaan hari raya idul fitri yg sehat aman dan lancar,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Profil Ade Noverwin Pemilik Klub Shark FC Calon Peserta Liga 3 Putaran Kepri

Kombespol Dudus menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Bintan beserta jajaran yang telah melakukan kesiapan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat menjelang hari raya idul fitri berupa menjalankan operasi kepolisian yaitu Operasi Ketupat Seligi 2022 di Kabupaten Bintan, diharapkan para Perangkat Operasi dan Kapospam yang bertugas dalam Ops Ketupat Seligi 2022 Polres Bintan dapat memahami dan melaksanakan tugas Pengamanan sesuai dengan Renops yang telah disusun.

Kapolres juga menambahkan agar para anggota yang bertugas agar selalu menjaga keselamatan, Kesehatan dan tidak under estimated atau meremehkan situasi saat berjaga serta bersinergi dengan instansi lain saat berjaga sehingga pelaksanaan Operasi dapat berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Kibarkan Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul Selama Sebulan

“Sekali lagi Katim Wasops mengapresiasikan pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh Polres Bintan serta mengucapkan tetap semangat dan selamat menjalan tugas,” tambahnya.

Selanjutnya Tim Wasops didampingi Kapolres Bintan berserta PJU Polres Bintan melakukan peninjauan dan pemeriksaan kesiapan Pos Pam Penaga, Pos Terpadu ASDP dan Pos Yan Bulang Linggi. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here