banner 728x90
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari menganjurkan memperbanyak iktikaf saat safari Ramadan di Desa Pengujan, Kabupaten Bintan, Selasa (26/4/2022) malam. F-yen/suaraserumpun.com

Dewi Kumalasari Menganjurkan Memperbanyak Iktikaf di Bulan Ramadan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari melaksanakan safari Ramadhan di masjid Al-Muballighin, Dusun I Desa Pengujan, Teluk Bintan, Bintan, Selasa (26/4/2022). Di desa tersebut, Dewi mengajak dan menganjurkan warga agar memperbanyak iktikaf di bulan Ramadan.

Dewi Kumalasari mengatakan, tujuan safari Ramadan ke Desa Pengujan ini, selain meningkatkan silaturahmi dengan para kader PKK di wilayah, juga dalam rangka mengingatkan untuk terus memperbanyak iktikaf selama bulan Ramadan.

“Amalan di bulan Ramadan yang dianjurkan pertama adalah dengan memperbanyak iktikaf. Yaitu meluangkan waktu dan banyak zikir di dalam masjid, selama menjalankan ibadah puasa,” saran Dewi Kumalasari.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Mendampingi Menparekraf RI Meninjau Kesiapan Travel Bubble di Lagoi

Dewi Kumalasari menambahkan, safari Ramadan ke Desa Pengujan ini juga bertujuan untuk melihat langsung keadaan sosial masyarakat.

“Kami sangat bersyukur sekali di fase Ramadan kali ini, kami bisa mengajak warga masyarakat bersyukur untuk menyambut bulan penuh barokah ini. Karena di bulan Ramadan tahun ini, kita diberi kelancaran dan kelonggaran kegiatan untuk menjalankan ibadah secara bersama-sama,” imbuh Dewi Kumalasari.

Dewi Kumalasari mengapresiasi kinerja pengurus TP-PKK Kepri maupun TP-PKK Kabupaten Bintan. Sehingga rangkaian kegiatan safari Ramadan 1443 hijriah yang dilaksanakan di Dusun I Desa Penghujan ini berjalan lancar. (yen)

Baca Juga :  Ngopi Bersama Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan: Jangan Ada Pikiran Mutasi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *