Beranda All News Rina Bocah 13 Tahun Diterkam Buaya Sungai Gesek Saat Mencari Kerang dengan...

Rina Bocah 13 Tahun Diterkam Buaya Sungai Gesek Saat Mencari Kerang dengan Kakek

0
Jasad Rina terlihat di mulut buaya saat terekam warga. F-istimewa/warga

Bintan, suaraserumpun.com – Seorang bocah Rina yang masih berusia 13 tahun diterkam buaya, Senin (25/4/2022) sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi. Rina diterkam buaya saat mencari kerang bersama kakek dan seorang temannya.

Dari informasi warga, berdasarkan penjelasan kakek dari korban, awalnya mereka mencari kerang dan ketam di pinggir sungai Gesek, sekitar jembatan Km 16 jalan Lintas Barat, Senin siang.

Kakek Rina bocah 13 tahun menangis setelah cucunya diterkam buaya di Sungai Gesek, Toapaya, Bintan, Kepri. Senin (25/4/2022). F-istimewa/warga

“Katanya, Rina itu bersama kakek dan seorang temannya. Saat mencari kerang di tepi sungai itu, tiba-tiba seekor buaya besar menerkamnya. Rina dibawa ke dalam air sungai ini,” kata Ary, seorang warga yang turut mengamati di sekitar kawasan Sungai Gesek.

Baca Juga :  Bikin Birokrasi Pemerintahan yang Efektif, Roby Kurniawan Melantik 188 Pejabat Fungsional

Sampai Senin sore, tim Basarnas Tanjungpinang dan gabungan masih berusaha melakukan pencarian terhadap jasad korban.

Tim Basarnas Tanjungpinang melakukan pencarian jasad Rina yang diterkam buaya di sekitar jembatan Sungai Gesek Jalan Lintas Barat, Senin (25/4/2022) siang. F -yen/suaraserumpun.com

“Setelah diterkam, hampir 4 kali buaya itu sempat muncul ke permukaan. Saat timbul ke permukaan, jasad rina itu ada di mulut buaya besar,” tambah Anto, warga lainnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here