banner 728x90
Satpolair Polres Bintan memberikan life jacket kepada nelayan Desa Pangkil yang sedang menangkap ikan di tengah laut, Kamis (21/4/2022). F- Istimewa/satpolair bintan

Cuaca Ekstrem, Satpolair Bintan Bantu Life Jacket buat Nelayan Pangkil

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Jajaran Satpolair Polres Bintan membagikan life jacket kepada nelayan di Pulau Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan, Kamis (21/4/2022). Mereka harus ke tengah lautan untuk menemui para nelayan yang sedang melaut, di saat cuaca ekstrem saat ini.

Program berbagi life jacket kepada nelayan ini bekerja sama dengan PT BIIE Lobam. Kegiatan berbagi life jacket kepada nelayan ini untuk meningkatkan kesadaran para nelayan saat melaut. Sebab, faktor keselamatan merupakan hal utama yang harus diperhatikan.

Kasatpolair Polres Bintan AKP Syamsurizal mengatakan, 30 life jacket dibagikan untuk para nelayan tradisional yang ada di Desa Pangkil. Ia mengharapkan, pemberian life jacket bisa dipergunakan para nelayan saat melaut.

Baca Juga :  Tujuh Kali Berbuat Cabul, 'Predator Anak' Diringkus Polres Tanjungpinang, Berikut Faktanya

“Harus selalu dipakai demi keselamatan bapak-bapak sekalian ya,” pesan Syamsurizal saat menyerahkan life jacket kepada nelayan.

Tak hanya di Desa Pangkil, pemberian life jacket juga dilakukan dibeberapa titik lokasi. Life jacket kata Syamsurizal sangat penting untuk keselamatan para nelayan ketika menghadapi situasi buruk di tengah lautan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *