banner 728x90
Kadispora Bintan Hasfi Handra bersama Ketua KONI Dedi Sutanto dan sejumlah panitia meninjau lokasi launching logo dan maskot Porprov Kepri di Bintan Agro Resort, Rabu (20/4/2022). F- Istimewa/humas koni bintan

20 Mei, Launching Maskot dan Logo Porprov Kepri di Bintan Agro Resort

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan merencanakan, launching maskot dan logo serta motto Porprov 2022 Kepri digelar, 20 Mei 2022. Lauching maskot dan logo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri di Kabupaten ini, akan dilaksanakan di Bintan Agro Resort, Km 36 Gunung Kijang.

Pemerintah Kabupaten Bintan dan KONI Bintan kembali menegaskan jadwal tersebut, setelah meninjau tempat launching logo dan maskot di Bintan Agro Resort, Rabu (20/4/2022). Dalam peninjauan ini hadir Kadispora Bintan Hasfi Handra, Ketua Umum KONI Kabupaten Bintan Dedi Sutanto serta pengurus KONI Kabupaten Bintan dan panitia launching.

Baca Juga :  81.071 KK Penerima Bantuan PPKM Darurat di Kepri, Cek Kriterianya

Hasfi Handra menyatakan, Pemkab Bintan sepakat, pelaksanaan lounching logo dan maskot Porprov ke-Kepri terpusat di hotel Bintan Agro Resort.

“Kita sudah meninjau tempat dan lokasi panggung utama untuk lounching logo dan maskot Porprov ke-V Kepri ini. Insya Allah, peresmian logo dan maskot Porprov Kepri ini bertepatan pada Hari Kebangkitan Nasional taun 2022,” ujar Hasfi Handra.

Konsep launching logo dan maskot Porprov 2022 Kepri di Kabupaten Bintan, dikemas di arena wisata pantai trikora. Selain membangkitkan semangat iven olahraga empat tahunan ini, juga memulihkan sektor pariwisata di Bintan.

Baca Juga :  Ini Isi Surat Edaran Satgas Covid-19 tentang Peniadaan Mudik Lebaran 2021

“Olahraga bangkit, pariwisata Bintan pulih,” tuturnya.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bintan, Dedi Sutanto menambahkan, konsep peresmian logo dan maskot Porprov Kepri ini dikemas seperti gala dinner. Kemudian, untuk panggung utama berada di bibir pantai.

“Semua kita rancang outdoor. Semoga kerja tim hari ini hingga hari H, memberikan hasil yang positif bagi semua kita. Insan olahraga sudah tidak sabar menunggu Porprov yang digelar pada November mendatang,” tambah Dedi Sutanto yang disapa Apeng ini.

Suhardi koordinator tim pelaksana mengatakan, tim kreatif akan memberikan persembahan yang maksimal pada saat launching logo dan maskot Porprov Kepri ini. Putra putri Bintan akan memberikan persembahan yang spektakuler. Launching maskot dan logo dikemas berbeda dari parade yang sudah pernah dibuat di daerah lain.

Baca Juga :  Irzan: Penyelesaian Pembangunan Masjid Agung Bintan Perlu Rp33 Miliar Lagi

“Semua ini sebagai wujud ingin membuktikan bahwa Bintan siap menggelar Porprov ke-V Kepri, pada tahun 2022 ini,” ucapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *