banner 728x90
Supporter Liverpool gembira setelah memastikan Sadio Mane dan kawan-kawan melaju ke final Piala FA, setelah mengalahkan Manc city di semifinal, Sabtu (16/4/2022) malam. F- Istimewa/ig@liverpool

Final Piala FA: Liverpool Vs Chelsea!

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Liverpool vs Chelsea akan tersaji di partai final Piala FA, setelah berjaya pada pertandingan semifinal. Liverpool menyingkirkan Manchester City. Sedangkan Chelsea menjungkalkan Crystal Palace di babak semifinal.

Pada pertandingan Liga Inggris, duel Liverpool versus Manc City berakhir imbang 2-2, Minggu (10/4/2022) pekan lalu. Namun, Manchester City harus mengakui kemenangan Liverpool di semifinal Piala FA, Sabtu (16/4/2022) malam kemarin.

Selebrasi Sadio Mane usai mencetak gol ke gawang Manc City di semifinal Piala FA. F- Istimewa/ig@liverpool

Pada pertandingan The Reds versus The Citizen, Sadio Mane dan kawan-kawan sudah unggul 3-0 di babak pertama. Masing-masing gol diciptakan oleh Ibrahima Konate di menit ke-9, dan dua gol lewat aksi Sadio Mane di menit ke-17 dan menit ke-45. Dua gol balasan Manc City dicetak Jack Grealish di menit ke-47 dan Bernardo Silva di injury time 90+1. Dengan hasil ini, Liverpool melaju ke babak final.

Baca Juga :  RME Mansyur Razak Berpulang ke Rahmatullah, Asprov PSSI Kepri Berbelasungkawa

Pada pertandingan semifinal Piala FA lainnya, Chelsea menang 2-0 saat menghadapi Crystal Palace, Minggu (17/4/2022) malam tadi. Chelsea akan menghadapi Liverpool di final Piala FA musim 2021-2022. The Blues mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 di stadion Wembley.

Lukaku dan skuat Chelsea berselebrasi usai mengalahkan Crystal Palace di semifinal Piala FA, Minggu (17/4/2022) malam. F- Istimewa?ig@chelsea

Pada pertandingan ini, Chelsea perlu waktu lebih dari sejam untuk bisa mencetak gol lewat Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount. Chelsea pun lolos ke final Piala FA ketiga beruntunnya. Pada musim ini, Chelsea bertemu Liverpool di final Piala FA, tanggal 14 Mei 2022 mendatang. (yen)

Baca Juga :  Wapres RI Ma'ruf Amin Berwisata Religi ke Pulau Penyengat

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *