Beranda All News Kapolres Bintan Berbagi Kasih Lewat Penyaluran Takjil

Kapolres Bintan Berbagi Kasih Lewat Penyaluran Takjil

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Bhayangkari Cabang Bintan, serta jajaran berbagi takjil kepada masyarakat, Sabtu (16/4/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama jajaran dan Bhayangkari berbagi kasih, lewat penyaluran takjil kepada masyarakat. Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan, Sabtu (16/4/2022) sore.

Kegiatan pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bintan serta Bhayangkari Cabang Bintan.

Kapolres Bintan menyampaikan, pihaknya telah melaksanakan kegiatan berbagi kasih di Bulan Suci Ramadan, yaitu pembagian takjil berbuka puasa kepada masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di wilayah Bintan Utara dan Bintan Timur.

Baca Juga :  Ayuma Putri Indonesia Masuk 21 Besar, Andrea Meza Miss Universe 2020

“Takjil tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas. Siapa saja, umat apa saja kita berikan,” ujar Kapolres Bintan.

Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket, yang dibagi menjadi 2 dan dibagikan kepada masyarakat di 2 zona tersebut. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh personel Polres Bintan.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat Kabupaten Bintan dan selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung arus lalin lancar dan situasi aman terkendali. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here