banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR sekaligus Anggota MPR RI bersama peserta sosialisasi empat pilar MPR RI di Swissbell Hotel Harbour Bay, Batam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Menyosialisasikan Empat Pilar MPR RI kepada Pekerja Swasta

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri sekaligus sebagai Anggota MPR RI menyosialisasikan empat pilar MPR RI kepada pengusaha dan pekerja swasta serta karyawan Politeknik Batam, Sabtu (16/4/2022). Sosialisasi ini dilaksanakan di Swissbell Hotel Harbour Bay Batam.

Sosialisasi empat pilar MPR RI ini turut diikuti tokoh pemuda dan sejumlah dari kalangan pemerintahan. Turut hadir narasumber Agustar dan Victor sebagai Tenaga Ahli DPR RI.

Saat membuka kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI, Cen Sui Lan mengajak agar pimpinan dan pekerja dari perusahaan serta karyawan Politeknik Batam, meningkatkan nilai persatuan dan kesatuan bangsa. Nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila bukan untuk dihafal. Tetapi, diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, dalam berbangsa dan bernegara.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Mengimbau Warga Jangan Termakan Isu Hoax Soal Vaksin

“Mari, kita tingkatkan terus nilai persatuan dan kesatuan berbangsa serta bernegara di dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Cen Sui Lan.

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan Anggota MPR RI Fraksi Golkar ini juga memaparkan tentang ideologi Pancasila, yang mesti diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, narasumber dari tenaga ahli DPR RI juga menerangkan tentang Bhinneka Tunggal Ika.

“Di Kepri ini, kita sangat heterogen. Tapi, keberagaman itu justru menjadi kekuatan kita untuk membangun negeri,” tuturnya.

Selain tentang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, sosialisasi empat pilar MPR RI juga memaparkan tentang nilai nasionalisme atau meningkatkan kecintaan terhadap NKRI. Serta menyosialisasikan tentang UUD 1945. (nurul atia)

Baca Juga :  Panglima TNI Hadi Tjahjanto Meresmikan Tiga Makogabwilhan, di Tanjungpinang Mirip Mabes TNI Cilandak

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *