banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan program peningkatan dan pembangunan masjid di sela safari Ramadan di Simpang Lagoi, Teluk Sebong, Kamis (14/4/2022) malam. F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Bintan Tak Mampu, Pembangunan Masjid Bisa Diajukan ke Pemprov

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan terus mengiventarisasi kondisi masjid, pada saat safari Ramadan. Masjid yang perlu direnovasi, akan dibantu. Jika Pemkab Bintan tak mampu, pembangunan masjid tersebut bisa diajukan ke Pemprov Kepri.

Upaya tersebut dikatakan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan di sela safari Ramadan di Masjid At-Taqwa Kota Baru, Kelurahan Simpang Lagoi, Teluk Sebong, Kamis (14/4/2022) malam.

Selama kegiatan safari Ramadan, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan kerap melihat kondisi masjid-masjid di kecamatan yang dikunjungi. Roby Kurniawan menginginkaan agar masjid yang jadi salah satu pusat umat, bisa berada dalam kondisi baik dan nyaman digunakan. Meski kemampuan anggaran terbatas, tak ada kata patah semangat. Dirinya bahkan berinisiatif dan tegas mengatakan akan mengusahakan semaksimal mungkin.

Baca Juga :  Kejuaraan Motocross Wali Kota Tanjungpinang Cup I, Rahma: Mengasah Prestasi Crosser Muda

“Saya lihat ada yang masih kurang, ada yang harus dibenahi sedikit-sedikit. Buat saja proposalnya dan masukkan. Kalau di kabupaten tidak bisa kita anggarkan, saya coba minta ke Pemprov Kepri,” tegas Roby Kurniawan di depan pengurus Masjid At-Taqwa, Kota Baru, Simpang Lagoi.

Upaya Plt Bupati Bintan tersebut disambut baik oleh masyarakat. Banyak masjid yang memang perlu mendapatkan perhatian pemerintah.

“Kami tidak bisa berjalan sendiri. Kami mohon doa dan dukungan, sama-sama kita bangun Bintan ini. Terlebih lagi di bulan Ramadan ini, kita tingkatkan lagi semangat untuk peduli dengan sesama,” kata Roby Kurniawan menambahkan. (yen)

Baca Juga :  Ratusan Knalpot Brong Dimusnahkan, Begini Pesan Wakapolres Karimun kepada Penjual Spare Part

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *