Beranda All News Bintan Tak Mampu, Pembangunan Masjid Bisa Diajukan ke Pemprov

Bintan Tak Mampu, Pembangunan Masjid Bisa Diajukan ke Pemprov

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan program peningkatan dan pembangunan masjid di sela safari Ramadan di Simpang Lagoi, Teluk Sebong, Kamis (14/4/2022) malam. F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan terus mengiventarisasi kondisi masjid, pada saat safari Ramadan. Masjid yang perlu direnovasi, akan dibantu. Jika Pemkab Bintan tak mampu, pembangunan masjid tersebut bisa diajukan ke Pemprov Kepri.

Upaya tersebut dikatakan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan di sela safari Ramadan di Masjid At-Taqwa Kota Baru, Kelurahan Simpang Lagoi, Teluk Sebong, Kamis (14/4/2022) malam.

Selama kegiatan safari Ramadan, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan kerap melihat kondisi masjid-masjid di kecamatan yang dikunjungi. Roby Kurniawan menginginkaan agar masjid yang jadi salah satu pusat umat, bisa berada dalam kondisi baik dan nyaman digunakan. Meski kemampuan anggaran terbatas, tak ada kata patah semangat. Dirinya bahkan berinisiatif dan tegas mengatakan akan mengusahakan semaksimal mungkin.

Baca Juga :  Maifrizon: Manc City Comeback di Final Liga Champions, Chelsea Terancam Tanpa Trofi

“Saya lihat ada yang masih kurang, ada yang harus dibenahi sedikit-sedikit. Buat saja proposalnya dan masukkan. Kalau di kabupaten tidak bisa kita anggarkan, saya coba minta ke Pemprov Kepri,” tegas Roby Kurniawan di depan pengurus Masjid At-Taqwa, Kota Baru, Simpang Lagoi.

Upaya Plt Bupati Bintan tersebut disambut baik oleh masyarakat. Banyak masjid yang memang perlu mendapatkan perhatian pemerintah.

“Kami tidak bisa berjalan sendiri. Kami mohon doa dan dukungan, sama-sama kita bangun Bintan ini. Terlebih lagi di bulan Ramadan ini, kita tingkatkan lagi semangat untuk peduli dengan sesama,” kata Roby Kurniawan menambahkan. (yen)

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Kagum dengan Batik Hasil Karya Anak Disabilitas Kepri

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here