banner 728x90
Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki Sihombing bersama Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono mengecek bahan pangan dan minyak goreng di swalayan, Rabu (13/4/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Giliran Kapolsek dan Camat Gunung Kijang Memantau Ketersediaan Bahan Pokok

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Jajaran Polres Bintan terus memantau ketersediaan bahan pokok dan minyak goreng di pasar rakyat. Rabu (13/4/2022) pagi tadi, giliran Kapolsek Gunung Kijang bersama camat serta Forkompimcam Gunung Kijang yang memantau bahan pokok di pasar tradisional dan swalayan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki Sihombing SH menyampaikan, pihak kepolisian Polsek Gunung Kijang bersama Forkopimcam melakukan pemantauan di 3 lokasi berbeda di sepanjang jalan Wisata Bahari Kelurahan Kawal. Yaitu Swalayan Ridho, Toko Rezeki dan Swalayan Maju Jaya.

Baca Juga :  Perjuangan Cen Sui Lan Terealisasi, Normalisasi Penanganan Banjir di Sungai Pelunggut Dimulai

AKP Melki mengatakan, kegiatan pemantauan atau monitoring ketersedian bahan pokok akan terus dilakukan di wilayah hukum Kepolisian Resor Bintan selama Ramadan 1443 hijriah hingga Idul Fitri nanti.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersedian bahan pokok di pasar agar tetap terkendali. Dan kami memonitor kelangkaan minyak goreng serta harganya,” jelasnya.

Dari hasil pemantauan atau monitoring tersebut untuk harga bahan pokok banyak yang turun. Kecuali minyak goreng, tetap seperti biasanya. Untuk stok sembako di Bulan Suci Ramadan sampai Idul Fitri, tidak mengalami kekurangan dan masih terpenuhi.

Baca Juga :  Rakernas APPSI 2023, Ansar Ahmad Mengusulkan Semangat Otonomi Daerah Dibangkitkan Lagi

“Kami juga bersama dengan unsur Kecamatan Gunung Kijang terus memantau keadaan dan ketersediaan bahan pokok maupun minyak goreng. Agar tidak terjadi kegelisahan di masyarakat,” harap AKP Melki.

Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono menambahkan, sampai saat ini, ketersediaan bahan pangan masih mencukupi, tidak ada yang langka. Harga minyak goreng tidak naik, stok masih banyak.

“Warga tak perlu risau. Stok masih tersedia sampai lebaran nanti,” kata Arief Sumarsono. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *