banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau infrastruktur jalan di sela safari Ramadan di Desa Kelong, Bintan Pesisir, Kamis (7/4/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Tahap Awal, Pembangunan Jalan Lingkar di Bintan Pesisir Dialokasikan Rp1 Miliar

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyosialisasikan rencana pembangunan jalan lingkar yang diprogramkan Pemprov Kepri. Tahap awal, pembangunan jalan lingkar di Desa Kelong, Bintan Pesisir ini dialokasikan Rp1 miliar.

Rencana pembangunan jalan lingkar itu disampaikan Roby Kurniawan saat safari Ramadan 1443 hijriah di Masjid Al-Ma’ruf, Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kamis (7/4/2022). Roby Kurniawan merasa senang bisa berkumpul lagi, serta bisa melakukan salat berjemaah bersama masyarakat Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir.

Roby Kurniawan berharap, agar pembangunan jalan lingkar di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir segera terbangun secepat mungkin. Seperti yang telah dijanjikan Pemerintah Provinsi Kepri. Karena, sudah masuk dalam tahap penganggaran.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Memperpanjang Perjanjian Kerja Sama dengan Lima Kantor Kejari

“Untuk tahap awal Pemerintah Provinsi Kepri telah menganggarkan sebesar Rp1 miliar. Untuk pembangunan jalan lingkar pada tahun 2022 ini sudah dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Kepri, tentu kita berharap pembangunan ini bisa segera terwujud secepat mungkin,” ujar Roby Kurniawan.

Untuk pelebaran waduk yang direncanakan guna memenuhi kebutuhan air bersih, yang awalnya sudah dianggarkan harus ditunda sementara waktu. Karena refocusing anggaran. Namun, tetap akan menjadi prioritas pada anggaran perubahan.

Dalam kegiatan safari Ramadan tersebut, Roby Kurniawan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 25 paket, melalui Baznas Kabupaten Bintan. Serta turut menyerahkan santunan jaminan kecelakaan kerja dan beasiswa anak dari BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp 168.124.576 kepada ahli waris Sri Raya Fitri.

Baca Juga :  Ing Iskandarsyah Akan Tiru Batam Bangun Ekonomi Karimun

Plt Bupati Bintan juga melakukan penyerahan insentif kepada pengurus masjid, dai, guru ngaji, petugas TPU, mubalig, fardu kifayah dan bantuan operasional masjid dari Bank Riau Kepri. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *