banner 728x90
Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE bersama camat dan jajaran Polsek memantau harga serta ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok, Selasa (5/4/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Polsek Bintim Sidak Pasar, Minyak Goreng Tak Langka, Harga Sembako Stabil

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Bintan Timur jajaran Polres Bintan memantau (monitoring) lagi ketersediaan bahan pokok dan minyak goreng di wilayah hukum Kepolisian Resor Bintan, Selasa (5/4/2022). Menurut pihak kepolisian, minyak goreng tidak langka, dan harga sembako stabil.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE menjelaskan, pihaknya melakukan inspeksi mendadak atau melakukan pemantauan di wilayah pasar tradisional Barek Motor. Selain itu, memantau di minimarket Top Jes, dan swalayan MS di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Baca Juga :  Ini Daftar Harga Bahan Pokok di Bintan Menjelang Ramadan 1442 Hijriah

Pemantauan atau monitoring ketersedian bahan pokok ini guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok, termasuk minyak goreng.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersedian bahan pokok di pasar tetap terkendali. Kami juga memonitor ketersediaan minyak goreng serta harganya,” kata AKP Suardi SE.

Dari hasil pemantauan di pasar tradisional Barek Motor Kijang, ketersedian minyak goreng sampai saat ini, masih mencukupi. Harga bahan pokok masih stabil dan tidak ada kenaikan harga di Bulan Suci Ramadan 1443 hijriah ini.

“Kami juga bersama dengan unsur Kecamatan Bintan Timur terus memantau keadaan dan ketersediaan bahan pokok maupun minyak goreng di wilayah kami. Agar tidak terjadi kegelisahan di masyarakat,” tambah AKP Suardi SE. (nurul atia)

Baca Juga :  Bupati Bintan minta RSUD Menciptakan Aplikasi untuk Mempermudah Pelayanan Pasien

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *