Beranda All News Plt Bupati Bintan Menyerahkan Dana Rp100 Juta untuk Masjid Fastabiqul Khairot

Plt Bupati Bintan Menyerahkan Dana Rp100 Juta untuk Masjid Fastabiqul Khairot

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan insentif mubalig dan imam masjid, serta dana hibah untuk pembangunan masjid di sela safari Ramadan di Bintan Timur, Rabu (6/4/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan dana bantuan hibah untuk pembangunan Masjid Fastabiqul Khairot Kampung Kolam Kijang. Dana sebesar Rp100 juta ini diserahkan pada saat safari Ramadan di masjid tersebut, sebelum salat tarawih berjemaah di Masjid Nurul Iman Kijang, Rabu (6/4/2022) malam.

Pada saat safari Ramadan ini, tausiyah disampaikan oleh ustaz Raja Sofyan. Sebelum penyampaian tausiyah agama Islam, Plt Bupati Bintan mengajak masyarakat aagar selalu bersyukur. Karena, kondisi saat ini perlahan mulai membaik dari penularan virus corona.

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Stok Gas Elpiji Overload

“Kita bersyukur, saat ini kita sudah mulai bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah. Kondisi di Bintan pun perlahan membaik, sama-sama kita berdoa agar wabah ini benar-benar berakhir,” kata Roby Kurniawan.

Pada kesempatan tersebut, Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan menyerahkan bantuan hibah yang bersumber dari Bagian Kesra Setdakab Bintan sebesar Rp100 juta. Dana ini bantuan untuk pembangunan dan pemakmuran masjid.

“Harapan kami, masjid kita bisa terus menjadi pusat segala aktivitas. Khususnya bagi generasi muda. Kita berharap Bintan bangkit dan menjadi negeri yang baldathun toyyibatun warobbun ghofur,” harap Roby Kurniawan. (nurul atia)

Baca Juga :  Ansar Bahas Ekonomi Kepri, Sofyan A Djalil: Alumni HmI Sedikit yang Jadi Entrepreneur Hebat

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here