banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan insentif mubalig dan imam masjid, serta dana hibah untuk pembangunan masjid di sela safari Ramadan di Bintan Timur, Rabu (6/4/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Plt Bupati Bintan Menyerahkan Dana Rp100 Juta untuk Masjid Fastabiqul Khairot

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan dana bantuan hibah untuk pembangunan Masjid Fastabiqul Khairot Kampung Kolam Kijang. Dana sebesar Rp100 juta ini diserahkan pada saat safari Ramadan di masjid tersebut, sebelum salat tarawih berjemaah di Masjid Nurul Iman Kijang, Rabu (6/4/2022) malam.

Pada saat safari Ramadan ini, tausiyah disampaikan oleh ustaz Raja Sofyan. Sebelum penyampaian tausiyah agama Islam, Plt Bupati Bintan mengajak masyarakat aagar selalu bersyukur. Karena, kondisi saat ini perlahan mulai membaik dari penularan virus corona.

Baca Juga :  Juara Piala Super Eropa, Manchester City Menyamai Gelar MU

“Kita bersyukur, saat ini kita sudah mulai bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah. Kondisi di Bintan pun perlahan membaik, sama-sama kita berdoa agar wabah ini benar-benar berakhir,” kata Roby Kurniawan.

Pada kesempatan tersebut, Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan menyerahkan bantuan hibah yang bersumber dari Bagian Kesra Setdakab Bintan sebesar Rp100 juta. Dana ini bantuan untuk pembangunan dan pemakmuran masjid.

“Harapan kami, masjid kita bisa terus menjadi pusat segala aktivitas. Khususnya bagi generasi muda. Kita berharap Bintan bangkit dan menjadi negeri yang baldathun toyyibatun warobbun ghofur,” harap Roby Kurniawan. (nurul atia)

Baca Juga :  Sah! Agus Wibowo Jadi Ketua Partai Demokrat Kota Tanjungpinang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *