Beranda All News Pesan Dandenhanud 477 Kopasgat buat Personel yang Naik Pangkat

Pesan Dandenhanud 477 Kopasgat buat Personel yang Naik Pangkat

0
Dandenhanud 477 Kopasgat Letkol Pas Frian Alfa Risdar S melakukan ritual mandi bunga kepada personel yang naik pangkat, Jumat (1/4/2022). F- Istimewa/Humas Denhanud 477 Kopasgat

Natuna, suaraserumpun.com – Komandan Detasemen Pertahanan udara 477 Kopasgat Letkol Pas Frian Alfa Risdar S MM IPol langsung menjadi inspektur upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama di lapangan apel Detasemen Pertahanan udara 477 Kopasgat, Natuna, Jumat (1/4/2022). Begini pesan Dandenhanud 477 Kopasgat buat personel yang naik pangkat.

Hadir pada upacara kenaikan pangkat tersebut Komandan Baterai, para Pasi jajaran Denhanud 477 Kopasgat, seluruh anggota Denhanud 477 Kopasgat. Komandan Detasemen Pertahanan udara 477 Kopasgat Letkol Pas Frian Alfa Risdar S MM IPol mengatakan, kenaikan pangkat pada hakikatnya adalah merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara terus menerus dan terencana. Yang diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama dinas. Namun di balik penghargaan tersebut, terletak pula tuntutan tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan.

Baca Juga :  Kapolsek Bintan Timur Mendatangi Posmat TNI AL Kijang, Beri Kejutan

Letkol Pas Frian Alfa Risdar S berharap kepada seluruh personel Denhanud 477 Kopasgat, khususnya yang mendapat kenaikan pangkat hendaknya benar-benar dapat menjawab dengan peningkatan kualitas kerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Dan momentum yang baik ini supaya lebih mawas diri dan jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas diri.

“Selalu berbuat yang terbaik, dengan mengeluarkan semua tenaga dan kemampuan yang dimiliki. Tetap menjaga serta meningkatkan kedisiplinan, baik di dalam kehidupan kedinasan maupun di luar kedinasan,” tegas Dandenhanud 477 Kopasgat.

Baca Juga :  Greysia/Apriyani Bawa Indonesia Mengungguli Negara Anggota ASEAN di Olimpiade Tokyo

Usai upacara dilanjutkan dengan acara tambahan berupa tradisi penyiraman air kembang oleh Dandenhanud 477 Kopasgat dan seluruh perwira kepada anggota yang naik pangkat. Dilanjutkan dengan ramah tamah, syukuran kenaikan pangkat di Workshop Denhanud 477 Kopasgat. Personel Denhanud 477 Kopasgat yang naik pangkat periode 1 April 2022 sebanyak 8 orang personel.

Dari delapan personel itu, lima orang Bintara di antaranya 4 orang personel naik ke Sertu. Kemudian, Sertu ke Serka sebanyak 1 orang personel. Serta 3 orang personel Tamtama. Dari Praka ke Kopda sebanyak 2 orang personel, dan dari Kopda ke Koptu sebanyak 1 orang personel. (nurul atia)

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Menemui Dirjen Tata Ruang Kementerian ATR/BPN untuk Pembangunan Tiga Kecamatan

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here