banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyambut kedatangan kedatangan Kajati Kepri Gerry Yasid SH MH dengan kalung bunga di halaman Gedung Nasional Tanjunguban, Bintan Utara, Selasa (29/3/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Bernostalgia di Kampung Halaman, Kajati Kepri Meneteskan Air Mata di Depan Plt Bupati Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri) Gerry Yasid SH MH bernostalgia di kampung halamannya, Tanjunguban, Bintan Utara, Selasa (29/3/2022). Kajati Kepri sempat meneteskan air mata di depan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam kegiatan ramah tamah di Gedung Nasional Tanjung Uban tersebut.

Selain Plt Bupati Bintan, Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo serta FKPD dan OPD turut hadir dalam kegiatan temu ramah Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Gerry Yasid SH MH. Gerry Yasid baru menjabat sebagai Kepala Kejati Kepri, sekitar dua pekan. Gerry Yasid merupakan putra kelahiran Bintan, dan besar di Tanjung Uban, Bintan Utara.

Baca Juga :  Pilkades Tanpa Komplain, Intelkam dan Bhabinkamtibmas Dapat Reward

Silaturahmi dalam kegiatan ini terlihat lebih akrab, tatkala Gerry menyapa masyarakat dan undangan lainnya. Mulai dari tetangga dan sahabat lama. Meski sempat meneteskan air mata haru dan bahagia, lebih dari sejam Kajati Kepri mengajak masyarakat dan tamu undangan bernostalgia.

“Setahun lagi, saya memasuki masa purnabakti. Sebelum pensiun, saya ingin menghabiskan waktu untuk pengabdian saya di sini. Kampung kita, khususnya Bintan untuk terus maju dan memberikan solusi dan gagasan yang terbaik untuk masyarakat Bintan dan Tanjung uban. Agar ke depan, masyarakat sejahtera dan Bintan semakin maju,” harapnya.

Kajati Kepri Gerry Yasid bernostalgia bersama Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, dan Kepala Kejari Bintan I Wayan Riana, serta masyarakat di Gedung Nasional Tanjunguban, Bintan Utara, Selasa (29/3/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sebelum kegiatan berlangsung juga menyampaikan rasa bangga dan bahagia melihat Kajati Kepri, putra daerah yang kini bisa pulang dan bertugas di tempat asal. Plt Bupati Bintan berharap, kehadiran Kajati Kepri Gerry Yasid bisa membawa perubahan bagi kemajuan serta inovasi dan gagasan bagi pembaharuan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad: Kebijakan Seleksi CASN PPPK Kita Lanjutkan di 2023

“Alhamdulillah. Bangga dan bahagia kita. Pertama kita ucapan selamat datang kembali di kampung halaman, untuk Pak Kajati Kepri. Kedua, selamat bertugas, semoga dengan gagasan beliau, Bintan semakin maju dan berkembang. Beliau luar biasa, profesional dan memiliki gagasan yang sangat hebat untuk kemajuan Bintan. Khususnya lagi kedamaian di masyarakat dengan restorative justice,” kata Roby Kurniawan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *