Beranda All News Menyambut Ramadan, SSB Bina Bintang Muda Kepri Latihan Bersama dengan Bina Patra...

Menyambut Ramadan, SSB Bina Bintang Muda Kepri Latihan Bersama dengan Bina Patra Tanjunguban

0
Ratusan siswa SSB Bina Bintang Muda Kepri (Tanjungpinang) dan Bina Patra Tanjunguban (Bintan) berpose sebelum menjalani latihan bersama di lapangan Hotel Sunrise Seijang, Kota Tanjungpinang, dalam rangka menyambut puasa Ramadan, Minggu (27/3/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ratusan siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Bintang Muda Kepri melaksanakan latihan bersama, dengan SSB Bina Patra Tanjungpinang, Minggu (27/3/2022). Latihan bersama di lapangan Hotel Sunrise Sei Jang Tanjungpinang ini merupakan ajang silaturahmi menyambut puasa Ramadan 1443 hijriah.

Tak hanya siswa dua SSB dari Bintan dan Kota Tanjungpinang yang melaksanakan latihan bersama ini. Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri seratusan orangtua siswa. Latihan bersama ini diwujudkan dalam bentuk pertandingan persahabatan untuk setiap tingkat umur.

Baca Juga :  Soal Rapid Antigen di Posko PPKM Darurat, Riono: Tak Ada Bahasa Diwajibkan untuk Bayar!

Pertandingan diawali dengan dua partai kelompok usia 6-8 tahun. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan 2 partai, kelompok usia 9-10 tahun, dan dua pertandingan kelompok 11 tahun. Serta tiga pertandingan kelompok usia 12 tahun (kelahiran tahun 2010).

Untuk kelompok usia 13 tahun (kelahiran 2009), kelompok usia 14 tahun (2008), serta kelompok di atas usia 15 tahun dilaksanakan pertandingan masing-masing dua babak.

Seviyandi Bakar manajer SSB Bina Bintang Muda Kepri (Tanjungpinang) berbagi cendera mata dengan manajer SSB Bina Patra Tanjunguban (Bintan) saat menggelar latihan bersama, Minggu (27/3/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Seviyandi Bakar selaku manajer SSB Bina Bintang Muda Kepri Tanjungpinang mengatakan, latihan bersama dalam bentuk pertandingan persahabatan ini dilaksanakan, sebagai ajang silaturahmi menyambut puasa Ramadan 1443 hijriah.

Baca Juga :  Menhub dan Gubernur Kepri Bahas Potensi Bisnis di Pulau Nipah

“Hampir 300-an siswa untuk semua kelompok umur yang hadir dari SSB Bina Patra Tanjunguban dengan SSB Bina Bintang Muda Kepri ini. Semoga, kegiatan ini bisa meningkatkan motivasi anak-anak untuk menjadi pemain profesional. Serta peningkatan pembinaan sepak bola usia dini,” kata Seviyandi Bakar didampingi belasan pelatih dan asisten pelatih, serta ofisial. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here