banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad tersenyum saat- meresmikan Royal Martabak Har cabang Uniba Batam, Sabtu (26/3/2022). F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Destinasi Wisata Kuliner di Kepri, Ada Royal Martabak Har

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Beraneka ragam jenis kuliner di Provinsi Kepri. Bahkan, kuliner menjadi destinasi wisata di Kepri. Seperti Royal Martabak Har kuliner khas yang sudah dibuka di Uniba Batam.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad sangat mendukung pengembangan destinasi wisata kuliner, seperti Royal Martabak Har ini. Menurutnya, semakin banyak pilihan tempat kuliner, makin memberi kemudahan berbelanja.

“Tidak hanya masyarakat, tapi juga wisatawan baik domestik ataupun mancanagara,” kata Ansar Ahmad saat meresmikan cabang Royal Martabak Har Uniba Batam Centre, Sabtu (26/3/2022).

Baca Juga :  Kiprah Cen Sui Lan, Jalan Tanjung Batu Menuju Kundur Barat Sepanjang 10 Kilometer Jadi Mulus

Gubernur Kepri menambahkan, kehadiran tempat kuliner baru seperti Royal Martabak Har diakhir-akhir masa pandemi seperti ini, menunjukan kalau perekonomian di Kepulauan Riau, perlahan terus membaik dan bangkit dari keterpurukan.

Hal ini sejalan dengan dibukanya berbagai aktivitas. Sejalan dengan pariwisata di Kepri. Terlebih tanggal 1 April 2022 besok, semua pintu masuk pelabuhan di Kepri resmi dibuka dengan pelayanan maksimal kepada para wisatawan.

“Saya yakin kehadiran Royal Martabak Har sebagai kuliner yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, akan menjadi pilihan semua orang untuk berbelanja,” ujarnya.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Seluruh Anggota Fraksi Harus Safari Ramadan

Ansar Ahmad berpesan, agar pelaku usaha kuliner untuk menyesuaikan dengan perkembangan teknologi. Utamanya untuk masalah transaksi pembayaran. Sekarang, sudah seharusnya dapat menerima pembayaran menggunakan transaksi elektronik dengan QRIS selain pembayaran konvensional.

“Karena tidak semua orang sekarang membawa uang tunai. Termasuk para wisatawan. Saya bersama Kadin Kepri juga akan terus mendorong semua pelaku usaha, untuk terus tancap gas menggeliatkan kembali perekonomian di Kepri. Agar berdampak luas terhadap kembalinya kesejahteraan ekonomi masyarakat,” tutup Ansar Ahmad didampingi Muhammad Abdullah selaku owner Martabak Har. (nurul atia)

Baca Juga :  Menparekraf dan Gubernur Kepri Bermain Sepak Takraw di Kampung Tua Bakau Serip

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *