banner 728x90
Penyiara radio Denny mendampingi Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengecek studio Bintan Radio di Ceruk Ijuk, Kamis (24/3/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Strategi Roby Kurniawan Berinteraksi dengan Seluruh Warga, Bakal Jadi Penyiar Radio

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyadari, belum bisa berinteraksi dengan seluruh masyarakat Bintan. Roby Kurniawan punya strategi agar bisa berinteraksi dan menerima aspirasi masyarakat Bintan. Caranya, Roby Kurniawan bakal menjadi penyiar radio 96,5 FM Bintan Radio, dalam waktu tertentu.

Roby Kurniawan menyatakan, ingin sekali bisa menyapa dan mendengar secara langsung suara masyarakatnya. Hal itu dikatakannya akan dapat menghilangkan sekat pembatas antara pemerintah dengan masyarakat.

“Ingin sekali bisa menyapa, ngobrol santai. Pada prinsipnya jangan sampai ada sekat antara pemerintah dan masyarakat. Jadi penyiar radio, ini cara yang tepat untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat,” kata Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Mulai 20 Desember 2023, Super Air Jet Melayani Batam ke Pekanbaru dan Padang Sekali Sehari

Seorang penyiar senior Bintan Radio Denny Filosopanggih mengatakan, kedatangan Roby Kurniawan, selain melihat Bintan Radio secara langsung, juga akan dilakukan pengambilan suara untuk beberapa imbauan dan informasi kepada masyarakat.

“Pak Roby ke sini memang sudah dijadwalkan. Beliau mau take voice untuk beberapa imbauan di Radio. Kami menawarkan satu program pada beliau, dan Alhamdulillah beliau mau, bahkan Pak Plt Bupati bersedia meluangkan waktu nantinya dan akan siaran secara langsung,” kata Denny usai menyambut kedatangan Plt Bupati Bintan ke Bintan Radio di Jalan Tata Bumi Km 23, Ceruk Ijuk, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga :  Ansar Ahmad Segera Menambah Vaksinator untuk Vaksinasi Kelompok Remaja

Ke depannya, akan dijadwalkan waktu yang sesuai untuk Plt Bupati Bintan menjadi penyiar dan menyapa masyarakat secara langsung melalui saluran udara (radio).

“Nanti, bisa diskusi ringan bersama masyarakat, jadi intinya bisa lebih dekat dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat,” tambah Denny. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *