banner 728x90
Tim vaksinator jajaran Polres Bintan memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, di saat Kapolri meninjau vaksinasi di Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan: Pesan Kapolri, Siapkan Strategi Vaksinasi Saat Puasa Ramadan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di 34 Provinsi Indonesia secara virtual, dari Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022). Kapolri berpesan, agar Forkompimda dan FKUB menyiapkan strategi kegiatan vaksinasi saat puasa Ramadan 1443 hijriah nanti.

Ketika Kapolri meninjau vaksinasi di Kabupaten Bandung, Polres Bintan melaksanakan vaksinasi serentak se-Indonesia, di kantor Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Bintan ini turut dipantau Kapolri melalui virtual.

Baca Juga :  Minggu, Pawai 1 Muharam 1444 Hijriah di Tanjungpinang

“Ya, pesan Pak Kapolri tadi, Forkompimda dan FKUB se-Indonesia mesti menyiapkan strategi vaksinasi saat puasa Ramadan nanti,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Kapolres Bintan memberikan keterangan usai vaksinasi di Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menjelaskan, program vaksinasi serentak seluruh Indonesia ini merupakan program Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, dalam upaya mendukung program pemerintah guna menghambat laju penularan Covid-19. Sekaligus meningkatkan pemberian vaksin kepada masyarakat. Termasuk untuk kalangan tokoh agama.

Baca Juga :  Tamrin: Pemko Tanjungpinang Telah Memberikan Jawaban Atas Hak Interpelasi DPRD

Pelaksanaan vaksinasi serentak di jajaran Polres Bintan dipimpin oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono SE, bersama dengan tim vaksinator. Terdiri dari Sie Dokkes Polres Bintan dan didampingi personel Polres Bintan serta personel Polsek Bintan Utara.

Kapolres Bintan berharap, dengan adanya program vaksinasi serentak seluruh Indonesia, seluruh masyarakat telah divaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dari serangan Covid-19 jenis apapun.

Kapolres Bintan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tegas Tidar Wulung Dahono. (nurul atia)

Baca Juga :  Kepri dan Empat Provinsi yang Dapat Dana Hibah Investasi Infrastruktur

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *